Mainkan Game 'Collect Cards' di Hago dan Raih Hadiah 10 Milyar

Minggu, 26 Mei 2019 | 16:58
Hago

Hago Collect Card

GridGames.ID -Collect Cards adalah sebuah permainan baru yang dihadirkan oleh Hago bagi para pemain setianya di Indonesia.

Uniknya, game ini memberikan kesempatan ke para pemainuntuk memenangkan hadiah uang tunai senilai 10 milyar rupiah.

Mulai dari tanggal 24 Mei hingga 31 Mei 2019, para pemain bisa memainkan Collect Cards di platform Hago.

Pemain harus mendapatkan dan mengoleksi 5 kartu bertema Ramadan untuk bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan uang tunai dan voucher dari Hago dan Miniso.

Baca Juga: 'Blok Geser' Game Terbaru yang Hadir di Hago, Gampang Banget Mainnya!

"Saat ini merupakan waktu yang tepat bagi pengguna Indonesia untuk menikmati dan mendapatkan hiburan dalam bermain game sekaligus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai dengan total Rp 10 miliar. Kami ingin menginformasikan ke jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk ikut bergabung memainkan game ini. Kami percaya bahwa game ini akan memberikan pengalaman luar biasa dan menjadi tambahan game favorit sepanjang masa bagi para pengguna kami di platform Hago," kata Valen Fan selaku Country Manager Hago Indonesia.

Collect Cards sendiri memiliki laman tersendiri di aplikasi Hago yang bisa diunduh pada Play Store dan App Store.

Nah, terdapat dua carabuat para pemainuntuk meningkatkan kesempatan mendapatkan kartu dua kali lipat.

Hago
Hago

Laman Game Collect Cards di Hago

Pertama,saat pemain bertemu dengan pemainlain secara langsung, pindai kode QR Hago untuk mendapatkan kartu Bulan Sabit.

Kedua, jika seorang pemainbaru berhasil bergabung ke Hago melalui tautan yang dikirim saat dikirimkan menggunakan tombol "ask for cards," pemain tersebut akan mendapatkan sebuah kartu teman dan menggandakan kesempatan untuk mendapatkan kartu tema "Ramadhan".

Selain itu masih ada cara lain yang bisa ditempuh untuk mendapatkan kartu-kartu.

Dengan berbagi tautan download ke media sosial bagi pemain yang belum pernah melakukannya, memainkan game-game lain di Hago, bergabung ke Chat Room Event, dan melewati bonus harian check in.

Baca Juga: Cobain! Fly Balloon, Game Paling Sulit yang Pernah Ada di HAGO

Saat pemainmendapatkan sebuah kartu baru, mereka diharuskan membaliknya untuk melihat apakah mereka mendapatkan 5 kartu bertema khusus atau nggak.

Kalau pemain nggakmendapatkan salah satu dari 5 kartu bertema khusus tersebut, maka akan disajikan sebuah luck wish spesial, lho!

Untuk membuat pengalaman lebih menyenangkan dan seru, Brisia Jodie, salah satu musisi Indonesia, bakal bergabung dengan event ini sebagai seorang ambassador.

Miniso juga akan turut memeriahkan kesenangan ini melalui kerja sama dengan Hago untukmemberikan beragam hadiah menarik.

Editor : Kama

Baca Lainnya