Keren! Marvel Entertainment Bikin Game MOBA Berjudul Marvel Super War

Rabu, 29 Mei 2019 | 20:00
Marvel Super War

Marvel Super War

GridGames.ID - Bersama NetEase,penyedia layanangameonline dan internet China terkemuka, Marvel Entertainment bekerja sama menghadirkan game baru berjudul Marvel Super War.

Game yang bergenre MOBA tersebutuntuk saat ini masih menjalani uji beta secara tertutup pada perangkatAndroiddan iOS diThailand, Malaysia, Indonesia, Filipinadan India.

Dilansir dari laman Hai Online, seluruh karakter superhero dan supervillain dalam duniaMarvel akan di hadirkan dalam suatu pertempuran yang epik dalam game ini.

Baca Juga: Dua Hero Baru Hadir Di Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order

Para pemain dapat menggunakan karakter-karakter favorit mereka dari Avengers, X-Men, sampai Guardians of the Galaxy, untuk bertempur dan menggunakan kemampuan khusus masing-masing.

Marvel Super War ini dibuat berbeda dengan game mobile MOBA lainnya, karenatelah diganti dengan sistem penguat yang gratis dan terbuka untuk semua orang.

Sehingga pertarungan dalam game ini bisa adil dan seimbang, karena dinilai berdasarkan keahlian dan ketekunan.

Karena biasanya game MOBA kebanyakan menggunakan sistemdasarMOBAseperti rune masih digunakan dan membuatgamesering berjalan nggak adil.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-4, MARVEL Future Fight Hadirkan Event & Infografik

Terdapat fitur menarik dalam game Marvel Super War, yaknipemanfaatan kemampuan unik tiap karakter Marvelyang beragam.

Setiap hero juga punya berbagai kemampuan yang dapat dirangkai sedemikian rupa menjadi kombinasi mematikan yangbikin game ini tambah seru. (*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : Hai Online

Baca Lainnya