Ini Tips Kill Monster Jungle Mobile Legends dengan Equipment Ini

Kamis, 30 Mei 2019 | 10:00
GridGames

Raptor Machete

GridGames.ID - Buat kalian para pemain pemula Mobile Legends, kalau kalian menggunakan hero-hero Carry seperti Marksman, Fighter atau Assassin, kalian diwajibkan untuk farming.

Farming yang dimaksud bukanlah bertani sungguhan, melainkan membunuh monster hutan yang ada di dalam battlefield.

Biasanya kalian bisa menemukan monster tersebut di dalam semak-semak yang bisa kalian lihat di mini map dengan tanda titik.

Baca Juga: Mengenal 5 Kategori Build Item atau Equipment di Mobile Legends

Farming sangat berguna untuk mendapatkan buff serta menaikan level agar kalian lebih unggul dari hero lainnya yang bermanfaat untuk damage serta stat lainnya.

Nah, berikut adalah equipment jungle yang ada di Mobile Legends yang bisa membantu kalian saat farming.

Star Shard (1605 gold)

GridGames
GridGames

Star Shard

  • +30 Magic Power
  • +25 mana Regen
Atribut : +30% Damage ke monster.

Pasif unik - Greed : Mendapatkan ekstra 30% EXP saat jungling. Setelah membunuh Creep, memulihkan HP sebesar 4% dan Mana sebesar 10%.

Pasif unik - Gorge : Eliminasi Creep untuk meningkatkan damage sebesar 0,5%. Maksimal hingga 15 Layer.

Pasif unik : membuat battle spell Retribution dapat digunakan ke hero, mengurangi Movement Speed target sebesar 70% (efek akan semakin berkurang dalam 3 detik) dan mengurangi Magical Defense target. Membeli equipment jungle lanjutan lainnya akan menonaktifkan efek ini.

Beast Killer (1805 gold)

GridGames
GridGames

Beast Killer

  • +20 Physical Defense
  • +20 Magical Defense
Atribut : +30% damage ke monster

Pasif unik - Greed : Mendapatkan ekstra 30% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan Creep, memulihkan HP sebesar 4% dan Mana sebesar 10%.

Pasif unik - Gorge : Eliminasi Creep untuk meningkatkan Physical Defense dan Magical Defense sebesar 3, maksimal 15 Layer.

Pasif unik : Membuat Battle Spell Retribution dapat digunakan ke hero lawan, mengurangi Movement Speed dari target sebesar 70% (efek akan berkurang dalam 3 detik) dan untuk waktu singkat akan memberikan shield berdasarkan HP maksimal kalian. Membeli equipment jungle advanced lainnya akan menonaktifkan efek ini.

Baca Juga: Ketahui Dulu Nih! 9 Emblem Set Untuk Hero-Hero di Mobile Legends

Raptor Machete (1650 gold)

GridGames
GridGames

Raptor Machete

  • +30 Physical Attack
  • +15% Physical Penetration
Atribut : +30% damage ke monster

Pasif unik - Greed : mendapatkan ekstra 30% EXP saat jungling. Setelah mengalahkan Creep, memulihkan HP sebesar 4% dan Mana sebesar 10%.

Pasif unik - Gorge : eliminasi Creep untuk meningkatkan Physical Attack sebanyak 4, maksimal hingga 15 Layer.

Pasif unik : Membuat battle spell Retribution dapat digunakan terhadap hero lawan, menyebabkan pengurangan Movement Speed ke tagret sebanyak 70% dan memberikan True Damage dalam jumlah kecil selama 3 detik. Membeli item jungle advanced lainnya akan menonaktifkan efek ini.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya