Rayakan Ulang Tahun Pertama, Game Iron Throne Luncurkan Update Terbaru

Jumat, 31 Mei 2019 | 20:30
Netmarble

Iron Throne

GridGames.ID - Netmarble merayakan ulang tahun ke-1 game MMO strategy yang dikembangkannya, Iron Throne, dengan meluncurkan update terbaru.

Para pemain bakal memilikilebih banyak kesempatan untuk menunjukkan kekuatan, meningkatkan kekuatan Hero favorit, dan menemukan cerita baru di dalam Story Mode mulai hari ini (31/5).

Nggak cuma itu, Iron Throne juga bakalmemperkenalkan Dimensional Battle baru dengan mode real-time strategy (RTS) dihari ulang tahunnya yang pertama ini.

Dimensional Battle baru dengan mode RTS ini dihadirkanagar Lord bisa terlibat langsung dalam battlefield.

Baca Juga: Game City of Brass Sekarang Tersedia Gratis di Epic Games Store

Selain itu, ada pengembangankonten Player vs Everyone (PvE) yang telah ada dengan menambahkan sistem duel real-time.

Konten tersebut membuat Lord dapat menggunakan strategi penempatan pasukan yang lebih kuat, juga menambah pasukan spesial seperti Ogre, Death Knight, dan Dragon ke garis depan.

Bahkan, Lord dapat menggunakan semua Skill Hero terbaru untuk mengalahkan lawan, termasuk pasukan lawan, dan Lord lainnya. Mantul!

Update terbaru ini juga memberikan kesempatan kepada para Hero pemain untuk menjadi lebih kuat dengan memperkenalkan sistem "Skill Perkembangan".

Apa itu "Skill Perkembangan"?

Sistem yang ditambahkan pada sistem perkembangan berorientasi Equipment yang sudah ada saat ini, maka sekarang Lord bisa memperkuat karakter dan strategi Hero favorit dengan menambahkan skill Hero yang baru.

Semuanya bisadilakukan dengan Skill Enhancement terbaru yang juga diperkenalkan pada update kali ini, lho!

Nah, agar melengkapi fitur-fitur terbaru ini, para pemain bisa menikmati dan mendapatkan hadiah yang luar biasa dari hadirnya Town Mode season 4.

Baca Juga: Siap-Siap! LEGO Legacy: Heroes Unboxed Bakal Dirilis oleh Gameloft

Dengan menyelesaikan Season 4, pemain bisa mendapatkan dua hadiah menarik yang luar biasa.

Pertama, pemain bisa mendapatkan Hero baru, yaitu Viking dari Nordenth dan penyihir misterius Hakkon.

Hero baru ini merupakan salah satu karakter utama dari Town Mode season 4 dan bisa direkrut saat pemain telah menyelesaikan Epic Quest dari season 3.

Kedua, ada Equipment Set Baru di mana pemain bisa mendapatkan Set Helga Viking untuk melengkapi Hero mereka dan tambahan untuk Hakkon.

Selain itu, Equipment Set yang baru ini memberikan tambahan kemampuan untuk mengumpulkan Resource. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya