Punya Damage Tinggi, Ini Build Item Terizla Mobile Legends Tersakit

Senin, 03 Juni 2019 | 10:00
GridGames

Terizla Mobile Legends

GridGames.ID -Terizla, adalah hero baru Mobile Legends yang dirilis 4 Juni 2019 ini masuk dalam role Fighter dengan spesialitas Damage/Burst Damage.

Terizla adalahmantan pemimpin dari para pandai besi di sebuah desa kecil dekat Moniyan Empire, maka Terizla memiliki senjata andalan berupahammerbesi raksasa.

Ia memiliki keunggulan yaitu dengan serangan lambat, namun damage yang dihasilkan begitu tinggi.

Baca Juga: Terizla Segera Rilis di Original Server Mobile Legends, Ini Tanggalnya

Dengan damage yang tinggi, Terizla harus menggunakan build item yang sesuai agar memaksimalkan attacknya saat bertarung di battlefield.

Nah, GridGames mau kasih rekomendasi build tersakit Terizla, berikut penjelasannya.

Mobile Legends
GridGames

Build Terizla tersakit

Bloodlust Axe

Item ini dibeli terlebih dahulu agar Terizla memiliki bekal saat early game, salah satunya untuk farming dan membunuh minion.

Bloodlust Axe dapat menambah +70 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction dan penambahan atribut +20% Spell Vamp.

Magic Shoes

Selain ada penambahan atribut +40 Movement Speed, item ini juga dapat menambah +10% Cooldown Reduction yang berguna mempersingkat waktu cooldown dari skill-skill milik Terizla yang terhitung lumayan lama.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap League of Legends Champions Korea Selama 3 Bulan!

Blade of the Heptaseas

Item ini bisa menambah +65 Physical Attack untuk modal Terizla menjadikan skill-skillnya semakin menyakitkan untuk lawan.

Selain itu ada penambahan HP yang cukup besar juga dari item ini, yakni +250 HP dan juga penambahan atribut +15 Physical Penetration.

Endless Battle

Siapa sih yang nggak tau item penambahan stat terlengkap ini? Yap, Endless Battle cocok banget digunakan untuk hero-hero carry pada pertengahan permainan.

Stat yang diberikan begitu lengkap, yakni+65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan+15% Physical Lifesteal.

Baca Juga: Hero Baru Lagi? Terizla Hadir di Advanced Server Mobile Legends

Queen's Wings

Item yang dulu memiliki nama sangat panjang, yaituWings of theApocalypse Queen, kini diubah menjadi Queen's Wings.

Item ini bisa menambah +15 Physical Attack dan +1000 HP untuk Terizla saat menuju late game. Selain itu, ada penambahan Cooldown Reduction lagi sebesar +10%.

Blade of Despair

Item yang sering disingkat BOD atau pedang hijau ini emang jadi langganan item yang dibeli saat late game.

Selain harganya yang mahal, item ini emang cocok banget digunakan untuk menambah Physical Attack yang sangat besar yaitu +170 dan penambahan +5% Movement Speed.

Uniknya, item ini bisa meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25% jika hero menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%.

Terizla bisa dibeli seharga 599 diamond atau dengan 32 ribu BP di mana ada diskon sebesar 30% pada minggu pertama setelah perilisannya. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya