EA Sports Umumkan Video Teaser Baru, FIFA Street Hadir Kembali?

Sabtu, 08 Juni 2019 | 20:00
GiveMeSport

FIFA Street

GridGames.ID - Para penggemar sepak bola nampaknya selalu bersemangat jika ada kabar bahwa FIFA Street bakal kembali.

Game FIFA Streetoriginaldirilis pada tahun 2005 dan diikuti oleh sekuelnya pada tahun 2006 dan 2008, sebeluminstal terbarunya pada 2012.

Sebagian penggemar menyarankan agar versi full pada game tersebut dirilis dalam waktu dekat, seenggaknya format five-on-five dimasukan dalam FIFA 20.

GiveMeSport

Penggemar FIFA Street

Dilansir dari laman GiveMeSport, banyak gamer yang merasa frustrasi dengan FIFA 19, sehingga informasi tentang edisi berikutnya telah membangkitkan minat dan EA telah merilis trailer yang menarik diminggu ini.

Baca Juga: Wah! Game-nya Belum Diumumkan, EA Dikabarkan Ubah Gameplay FIFA 20

EA memposting pada Twitter resminya sebuah klip teaser berdurasi 27 detik yang menjelaskan trailer lengkap bakal diunggah ke channel YouTube mereka pada hari Sabtu pukul 3 sore (BST).

Mereka sepertinya membuat banyak petunjuk pada video yang berjudul 'The stadium is anywhere' dan menunjukkan banyak klip orang bermain street football.

Judul video tersebut tentu akan menyiratkan bahwa penggemar akan dapat bermain di lingkungan yang berbeda selain stadion, mungkin di lapangan futsal.

Para penggemar memiliki bukti yang cukup jika mereka kecewa saat EA gagal mengumumkan petunjuk perihal FIFA Street.

Sementara itu, banyak gamer yang menulis tweet bahwa mereka menganggap FIFA Street bakal dikonfirmasi untuk musim depan.

Baca Juga: Wagelaseh! Kabarnya Liga Indonesia Bakal Masuk di FIFA 20, Kok, Bisa?

Game versi lengkap bakal dirilis pada 27 September dan akan tersedia di Xbox, PlayStation dan PC.

Trailer teaser terbaru bukan pertama kalinya membuat para gamer FIFA berspekulasi tentang street football dan EA pun memang sudahmengkonfirmasi bahwa adanya perubahan gameplay utama yang akan dibuat dalamgame baru.

Tampaknya minat gamer agak berkurang untuk seri FIFA dalam beberapa tahun terakhir,namun kalian bisamenjamin bahwa minat gamerbakalnaik jika FIFA Street hadir kembali.(*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : GiveMeSport

Baca Lainnya