5 Game Mobile Bertema Marvel yang Asyik Dimainkan Saat Waktu Luang

Senin, 10 Juni 2019 | 12:00
Pop Culture Uncovered

Marvel Battle Lines

GridGames.ID - Film dan komik Marvel memang sudah melekat banget bagi para penggemarnya di dunia, khususnya di Indonesia.

Apalagi dengan karakter-karakter superhero Marvel seperti Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Spiderman, dan lainnya, yang menarik perhatian para fans Marvel lewat aksinya.

Popularitas Marvel ini membuat para pengembang game ikut menciptakan game dengan menghadirkan karakter-karakter Marvel tersebut, tentunya dengan lisensi yang telah resmi, dong.

Baca Juga: Keren! Marvel Entertainment Bikin Game MOBA Berjudul Marvel Super War

Nah, ini dia 5 gamemobile bertema Marvel yang dimainkan secara online dan tentunya bisa mengisi waktu luang kalian.

1. MARVEL Future Fight

Netmarble
Netmarble

MARVEL Future Fight

MARVEL Future Fight merupakan game mobile aksi superhero RPG yang dikembangkan oleh Netmarble Corp.

Kalian bisa menemukan Iron Man, Captain America dan Black Widow pada saat tutorial, kemudian kalian akan memulai misi dengan menghadapi gerombolan pasukan, dan diakhiri dengan bertempur melawan Boss.

Koleksi lebih dari 180 superhero Marvel dan Super Villain, dan kalian juga bisa memilih ratusan Uniform atau kostum dari karakter kalian di dalam game.

Seperti game RPG pada umumnya, kalian bisa memanfaatkan fitur autoplay agar mempermudah menyelesaikan misi-misi atau quest secara otomatis.

2. MARVEL Strike Force

ForNext Games
ForNext Games

MARVEL Strike Force

Sama seperti dalam film, kalian harus mengumpulkan pasukan kalian dan bersiap untuk bertempur menyelamatkan bumi.

Kalian bisa menggunakan kostum dari superhero untuk meningkatkan power dari karakter superhero Marvel yang kalian pilih, seperti Iron Man, Captain America, Loki, Doctor Strange dan masih banyak lagi.

Ciptakan kombo yang kuat dengan menyatukan Super Hero dan Super Villain untuk mengalahkan musuh.

Terdapat pertarungan 5v5 yang memberi kalian kekuatan untuk menaklukkan penjahat terhebat di Marvel Universe.

3. MARVEL Contest of Champions

Kabam Games Inc.
Kabam Games Inc.

MARVEL Contest of Champions

Kumpulkan tim dan mulailah quest-quest seru untuk menjadi Ultimate Marvel Champion, karena kalian bakal dipertemukan oleh penjahat-penjahat keji seperti Thanos dalam game ini.

Kalian bisa memilih karakter-karakter Marvel seperti Hulk, Iron Man, Gamora, Spiderman, Winter Soldier dan masih banyak lagi.

Mulailah jalankan quest untuk mengalahkan musuh keji seperti Thanos dan hadapi tantangan dari pesaing yang sangat kuat dan misterius.

Naikkan level, kumpulkan dan kelola hero favorit kalian untuk menerima bonus berdasarkan afiliasi tim dan hubungan yang diambil dari cerita Marvel Comics, seperti Black Panther dan Storm atau Cyclops dengan Wolverine.

Baca Juga: Marvel Inginkan Karakter Komiknya Masuk ke Super Smash Bros. Ultimate

4. MARVEL Battle Lines

Pop Culture Uncovered
Pop Culture Uncovered

Marvel Battle Lines

Game aksi card battle ini memiliki berbagai mode yang bisa kalian mainkan, termasuk event, quest, PvP atau bermain melawan teman.

MARVEL Battle Lines menampilkan superhero yang bisa kalian kumpulkan, atur, tingkatkan dan mainan dalam card battle untuk mengalahkan lawan.

Kalian harus membentuk superhero dalam formasi yang berbeda di medan pertempuran3x4 untuk menghancurkan musuh.

Grafis yang sinematik menjadikan game ini semakin menyenangkan untuk dimainkan secara visual, alias memanjakan mata kalian.

Baca Juga: MotoGP E-Sports Championship 2019 Siap Digelar

5. MARVEL Super War

Marvel Super War
Marvel Super War

Marvel Super War

Marvel Entertainment dan NetEase Games telah bekerja sama untuk menghadirkan game bertema Marvel Universe bergenre MOBA berjudul MARVEL Super War.

Hingga tulisan ini dipublikasikan, game ini masih menjalani uji beta secara tertutup pada perangkat Android dan iOS di Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina dan India.

Seluruh karakter superhero dan supervillain dalam dunia Marvel bakal dihadirkan dalam pertempuran yang epik dalam game ini.

Pertarungan dalam game ini bisa adil dan seimbang karena dinilai berdasarkan keahlian dan ketekunan yang berbeda dari game MOBA lainnya.

Setiap hero juga memiliki berbagai kemampuan yang dapat dirangkai sedemikian rupa menjadi kombinasi yang mematikan.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya