Saat ini LPL menggunakan format baru, yaitu sistem home dan away.
Akibatnya banyak pertandingan yang dilaksanakan bersamaan di berbagai lokasi yang berbeda.
Ini memberikan sedikit kesulitan di aspek penayangan karena akan sulit dikoordinasi.
Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap League of Legends Champions Korea Selama 3 Bulan!
Untuk mengatasi masalah ini, TJ Sports dengan sigap membangun Esports Live Broadcast Center.
Broadcast Centeryangbermarkas di Distrik Jingan, Shanghai ini menjanjikan kualitas tayangan streaming yang berkualitas tinggi.
Bahkan pusat penyiaran ini juga menjanjikan kualitas yang sama baiknya bagi pertandingan yang diadakan di benua dan pulau berbeda.
Baca Juga: Turnamen eSports Khusus Cewek! GIRLGAMER Sydney Siap Digelar
Pusat penyiaran ini sudah berdiri di atas lahan seluas 3.550 meter persegi.
Di dalam bangunan besar ini terdapat 5 ruang broadcasting dan beberapa ruang lainnya yang mendukung segala aktifitas esports.
Begitu diresmikan, gedung ini juga langsung mendapat predikat sebagai pusat penyiaran esports terbesar di Asia.
Selain meresmikan pusat penyiaran ini, TJ Sports juga mengumumkan deretan sponsor untuk LPL 2019 di musim panas ini.
Para sponsor tersebut adalah Mercedez Benz, Nike, KFC, Alienware, DXRacer, INtel dan Harbin Brewery.(*)