Square Enix Luncurkan Trailer Perdana Game Marvel's Avengers

Selasa, 11 Juni 2019 | 18:30
Cnet

Marvel's Avengers

GridGames.ID -Marvel Entertainment dan Square Enix mengumumkan hadirnya Marvel's Avengers, sebuah game action-adventure yangepik dengan menggabungkan kisah sinematik dengan single playerdangameplay yangkooperatif.

Pada hari ini (11/6) trailerdari Marvel's Avengers telah diluncurkan oleh Square Enixselama konferensi pers publisher dari E3 2019.

Trailer yang berdurasi selama 3 menit tersebut menghadirkan berbagai karakter utama dari Marvel's Avengers, yakni Captain America, Iron Man, Thor, Black Widow dan Hulk.

Baca Juga: Square Enix Resmi Konfirmasi Pengerjaan Game Dragon Quest 12

Karakter-karakter Marvel tersebut nantinya bisa kalian gunakan dalam game denganskill GG-nya masing-masing yang pastinya sudah kalian ketahui.

Game ini dikembangkan oleh Crystal Dynamics yang bekerja sama dengan Eidos-Montréal, Nixxes Software, dan Crystal Northwest.

Model dari karakter Avengers secara drastis memang berbeda dari segi wajah asli karakter Marvel Cinematic Universe.

Jadikalian nggak bakal menemukan wajahRobert Downey Jr sebagai Tony Stark atau Chris Hemsworth sebagai Thor.

Baca Juga: Wagelaseh! Ada Keanu Reeves di Trailer Terbaru Game Cyberpunk 2077

Dilansir dari laman The Verge, Crystal Dynamics sendiri telah menciptakan penampilan khusus untuk setiap karakter dalam game ini.

Alur cerita game ini tampaknyamengambil beberapa naratif dari film-film Marvel seperti Avengers: Age of Ultron dan Captain America: Civil War.

Crystal Dynamics juga merekrut beberapapengisi suara terkemuka, termasuk Troy Baker dan Nolan North, untukmengisi suaralima superhero.

Marvel's Avengersbakal dirilis secara bersamaanpada PlayStation4, perangkat Xbox One termasuk Xbox One X, Stadia, dan PC pada 15 Mei 2020 mendatang.(*)

Editor : Rian Sidik

Sumber : The Verge

Baca Lainnya