Auto-Refreshing, Ini Daftar Game Virtual yang Seru Kamu Mainkan

Sabtu, 15 Juni 2019 | 21:00
EA

SimCity BuildIt

GridGames.ID -Game android emang nggak ada matinya. Berbagai jenis game pasti bisa ditemukan di Play Store.

Buat yang bosen main game berat, GridGames rekomendasikan, nih, game yang bisa memberi sensasi menjalani kehidupan dalam mode virtual.

Ada 5 game yang bisa kalian unduh gratis di Play Store dan cocok banget untuk mengisi waktu luang kalian.

Baca Juga : Cobain! Resident Evil 2 Remake Rilis Trailer dengan Game Interaktif

Langsung aja, ini dia 5 game yang memberi sensasi menjalani kehidupan virtual.

1. The Trail

Game besutan Kongregate ini menampilkan pesona alam liar yang menyejukkan mata buat kalian yang punya jiwa petualang. Kalian di sini juga bisa memilih 4 jenis profesi, yaitu pedagang, petualang, penebang kayu, dan pemburu.

Kalian bisa menjadi penjelajah alam sambil membuat pakaian, peralatan dan makanan untuk bertahan hidup. Disetiap kemah, kalian bisa bertemu dengan pemain lain dan bertransaksi untuk bertahan hidup dari medan yang semakin sulit dilalui.

The Trail dilengkapi dengan sistem misi bertingkat yang membuat game ini asyik untuk terus dimainkan kapan saja dan spesialnya, kalian nggak harus melakukan pembelian in game.

2. Tahu Bulat 2

Game yang satu ini pastinya nggak asing lagi buat kalian. Karena game Tahu Bulat pernah booming tahun 2017 silam.

Sekuel dari game Tahu Bulat, Tahu Bulat 2, ini ditambahkan mode permainan simulasi membangun kota. Di dalam game, kalian bisa membangun pabrik tahu, stasiun kereta, bank, bengkel dan fasilitas lainnya guna menjadi pedagang tahu yang sukses.

Game ini penuh dengan elemen lokal Indonesia seperti percakapan, nama bangunan dan lainnya. Konsep yang dihadirkan game ini begitu ringan sehingga membuat game ini cocok dimainkan saat waktu luang.

3. Choices : Stories You Play

Kalau game yang satu ini cocok banget buat kalian penggemar drama, karena dalam game ini penuh dengan alur cerita. Pilihan ceritanya pun selalu diupdate secara rutin dengan tambahan episode baru.

Seri cerita interaktif bergenre mulai dari fantasi, misteri, hingga yang romantis. Narasinya pun berkualitas tinggi yang membuat pemain nggak pengen berhenti bermain.

4. SimCity BuildIt

Game ini mengajak kalian untuk membangun kota dengan grafis menawan dan cocok banget buat kalian yang punya cita-cita punya kota sendiri. Kalian juga bisa mengunjungi kota pemain lainuntuk membeli sumber daya dengan harga murah.

Panduan dalam game yang komprehensif berguna bagi pemain baru agar memahami cara bermain. Game simulasi membangun kota ini memiliki grafis dan kontrol yang bagus sehingga membuat pemain nyaman untuk bermain.

Baca Juga : Wajib Coba! Xiaomi Resmi Merilis Survival Game Khusus Pengguna Xiaomi

5. Design Home

Sesuai dengan namanya, game besutan Crowdstar Inc ini adalah game mendekorasi rumah yang mengajak kalian untuk mengasah kemampuan mendesain dengan pemain lain untuk mendapatkan hadiah.

Banyak pilihan lokasi yang disediakan akan membuat kalian berangan-angan memiliki rumah idaman yang kalian desain sendiri.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya