BenQ Luncurkan Monitor 4K HDR yang Memperhatikan Kenyamanan Mata

Selasa, 18 Juni 2019 | 18:30
BenQ

Monitor BenQ 4K HDR

GridGames.ID - BenQ meluncuran monitor4K HDR dengan Teknologi Brightness Intelligence Plus yang eksklusif agarpengguna dapat menikmati pengalaman visual yang maksimal, apalagi saatbermain game konsol.

Nggak cuma itu, pada saat yang bersamaan,sang inovator terkemuka dunia dalam bidang displays tersebut jugamenampilkan jajaran lengkap monitor BenQ Eye-Care di Pasar Indonesia.

BenQ memberikan teknologi eksklusif termasuk Brightness Intelligence Technology, Low Blue Light Technology, Flicker-free, dan Brightness Intelligence Plus Technology yang telah diperbarui.

Baca Juga: Sudah Siap? Nintendo Switch Baru Bakal Rilis dan Mulai Produksi!

EL2870U dan EW3270Unggak cumamengutamakan tampilan gambar yang brilian, kedua tipe monitor tersebut dibuat dengan sangat memperhatikan kenyamanan mata kalian, guys!

Brightness Intelligence Plus Technology

BenQ
BenQ

Temperature dan Brightness Level BenQ

Brightness Intelligence Plus Technology (B.I. + Tech.) eksklusif BenQ bisa mendeteksi cahaya disekitar monitor dan suhu warna untuk menyesuaikan pengaturan tampilan dan menghasilkan brightness dan color tone yang seimbang sesuai dengan lingkungan, lho.

B.I. + Tech. juga secara efektif menyesuaikan kecerahan untuk menghindari paparan berlebih danmeningkatkan detail gambar di area gelap.

Canggihnya lagi, brightness dan color tone yang sudah disesuaikan dapat mengurangi ketegangan mata karena kontras yang keras dan memberikan kenyamanan pada mata. Wow!

High Dynamic Range (HDR)

BenQ
BenQ

HDR BenQ Monitor

Monitor ini memiliki teknologi High Dynamic Range (HDR) yang dapatmenampilkan gambar sama dengan apa yangkalian lihat di dunia nyata, di mana teknologi inimeningkatkan jangkauan dinamis keseluruhan warna antara hitam pekat dan putih terang.

Buat kalian para penggemar konsol game seperti PS4 Pro dan X Box X One, monitor ini mendukung tampilan 4K HDR sehinggakalian bisa bermain games favorite di monitor 4K HDR. Gaul!

Baca Juga: Gaul! Sega Pamerkan Konsol Game Baru Genesis Mini di E3 2019

AMD FreeSync™

Nggak cuma HDR, monitor ini juga memiliki teknologi AMD FreeSync™ yang terdapat pada monitor, secara efektif bisa menghilangkan gambar pecah, frame patah, dan gameplay bergelombang.

Low Blue Light Plus Technology

Low Blue Light Plus Technology berguna untuk menjaga kesehatan mata dalam berbagai aplikasi tampilan sepertimenyaring blue light yang berbahaya secara bertahap untuk mencegah kelelahan mata.

Teknologi Low Blue Light Plus yang baru di-upgrade juga dapat menghilangkan radiasi blue-violet berenergi tinggi dalam panjang gelombang mulai dari 420nm hingga 455nm sertamenjaga blue-turqoise light yang bermanfaat dalam rentang 455nm - 480nm untuk mencegah iritasi mata tanpa menurunkan kinerja gambar.

Baca Juga: Jelang E3 2019, Microsoft Tampilkan Teaser X-Box Baru, Scarlet?

BenQ Flicker-Free dan eye-care

BenQ
BenQ

Monitor BenQ

Menghilangkan flicker pada semua tingkatkecerahan yang dapat memicu kelelahan mata, BenQ Flicker-Free memastikan kenyamanan maksimal bagi pengguna.

Nggak seperti layar LCD konvensional yang memiliki 250 kali flicker per detik, BenQ eye-care monitor menyediakan solusi tepat untuk mencegah mata lelah.

BenQ eye-care monitor ditargetkan untuk seluruh pengguna, mulai dari keluarga di rumahdan pekerja kantoran hingga profesional dunia kreatif dan penggemar videojuga game.

Teknologi BenQ eye-care monitor menjaga kualitas gambar yang luar biasa dan proses yang nyaman dan sehat dalam kegiatan menonton atau bermain game dalam jangka waktu yang panjang tanpa perlu khawatir pada gangguan kesehatan mata. (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya