Team RRQ Resmi Mengumumkan Perpisahan Dengan Instinct dan Koala

Rabu, 19 Juni 2019 | 18:00
instagram/teamrrq

Instinct dan Koala resmi pisah dari Team RRQ

GridGames.ID - Team RRQdi instagram official-nya mengumumkan farewell kepada dua orang pemain kebanggaannya, Calvien Liem (Instinct) dan Farand Kowara (Koala), pada Selasa, 18 Juni 2019.

Seperti yang sebelumnya pernah diungkap oleh CEO RRQ, Andrian Pauline yang akrab disapa Pak AP, Instinct memang bakal cabut dari RRQ.

Pak AP mengungkapkan hal tersebut lewat live streaming-nya di Nimo TV pada 25 Mei 2019 lalu yang terkait dengan gosip bubarnya Team RRQ divisi Mobile Legends atau PSG.RRQ.

Baca Juga: Ada yang Pensiun! CEO Team RRQ Ungkapkan Nasib PSG.RRQ ke Depan

Turnamen MPL ID Season 3 lalu merupakan pertandingan terakhir bagi PSG.RRQ yang formasinya diisi oleh Lemon, Tuturu, Instinct, AyamJago, Liam dan James.

Instagram RRQ
Instagram RRQ

RRQ InstincT

Pak AP mengatakan kalau Instinct sendiri bakal pensiun dari Mobile Legends yang berarti setelah keluar dari RRQ, doi bakal fokus pada dunia nyata dan nggak jadi pro player di tim manapun.

Instinct sendiri merupakan salah satu founder RRQ O2 atau Oxygen, di mana tim tersebut adalah awal mula terbentuknya RRQ divisi Mobile Legends.

Baca Juga: AyamJago dan Instinct Keluar Squad PSG, Lemon Masuk Squad RRQ Baru?

Sedangkan Koala, setelah RRQ divisi Dota 2 disband atau bubar, ia memutuskan untuk menjadi pelatih divisi Mobile Legends di RRQ.

Instagram/teamrrq
Instagram/teamrrq

RRQ Koala (kiri) dan saat masih menjadi player Dota 2 untuk Team RRQ

Koala sudah menjadi pelatih PSG.RRQ sejak Februari 2019 silam, tepatnya sebelum MPL ID Season 3 dimulai.

Bahkan nggak cuma itu, Koala sang mantan kapten RRQ Dota 2, juga bakal mengisi posisi offlaner jika tim tersebut membutuhkan.

Mereka berdua resmi berpisah dari Team RRQ, dan kabarnya Koala sendiri sedang mencari tim baru atau streaming untuknya pada akun facebook pribadinya.

Wah, kira-kira apa yang mau dilakukan Koala setelah berpisah dari Team RRQ, yha? (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya