Indofood Gelar Mabar PUBGM Bersama RRQ di Jakarta Fair Kemayoran

Selasa, 25 Juni 2019 | 17:30
GridGames

Mabar PUBGM bersama Team RRQ

GridGames.ID - Team Rex Regum Qeon (RRQ) bersamaPT Indofood CBP Sukses Makmur (Indofood CBP) Tbk, mengadakanmabar alias main bareng PUBG Mobile pada 23 Juni 2019 di Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta.

Mabar RRQ ini menjadi salah satu rangkaian dari event Indofood di Jakarta Fair dengan tema "Satukan Rasa di Rumah Indofood".

Acara mabar Team RRQ dengan pengunjung diadakan di gaming corner bertema Good Luck Have Fun (GLHF) yang berada di area Rumah Indofood.

Doc. Indofood
Doc. Indofood

Pro Players Tim RRQ dan brand Pop Mie

Baca Juga: Mengenal Asal Usul Terbentuknya Team RRQ TCN Juara PBWC 2019

Area tersebut dihadirkan sebagai wujud manifestasi dukungan Indofood melalui brand Pop Mie terhadap perkembangan esports Indonesia.

Pengunjung juga terlihat begitu antusias pada acaramabar PUBG Mobile dengan beberapa pemain RRQ TCN divisi PUBG Mobile.

Nggak cuma cowok, ada beberapa cewek yang juga ikut berpartisipasi untuk mabar PUBGM bersama Team RRQ.

Doc. Indofood
Doc. Indofood

RRQ dengan pengunjung JFK 2019 sebelum mabar di Area Gaming ‘Good Luck Have Fun

Uniknya, cowok berusia 14 tahun berhasil meraih Chicken Dinner alias bisa mengalahkan pengunjung lain,termasuk roster Team RRQ TCN.

Ramones, salah satu roster dari RRQ TCN divisi PUBGM malah mendapatkan posisi kelima di antara pengunjung yang mabar dalam satu room saat itu.

GridGames
Amalia Septiyani

Suasana mabar PUBGM bersama Team RRQ

GLHF Corner secara khusus dipersembahkan oleh Rumah Indofood bagi para pengunjung Jakarta Fair 2019.

Pengunjung bisa menonton secara langsung bahkan merasakan keseruan bermain bersama dengan para pemain tim esports profesional.

Sebelum mabar RRQ, Evos eSports juga terlebih dahulu hadir di GLHF Corner yang juga mengadakan mabar dengan para pengunjung Jakarta Fair pada 16 Juni 2019 lalu.

Baca Juga: Akhirnya Team RRQ Resmi Akuisisi Seluruh Roster Team Capcorn

Vemri Junaidi, selaku Senior Brand Manager Pop Mie mengungkapkan bahwa Indofood melihat eSports saat ini semakin digemari oleh masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

Doc. Indofood
Doc. Indofood

Febrianto Genta Prakarsa (Pro Player Tim RRQ), Andrian Pauline (Chief Executive Officer Tim RRQ), Vemri Junaidi (Senior Brand Manager Pop Mie) dan MC

"Pop Mie menjadikan eSports sebuah wadah untuk menyatukan rasa kebersamaan melalui Rumah Indofood di JFK 2019, yang diharapkan mampu menciptakan keseruan (exciting recharge) saat bermain serta menjadi teman makan andalan yang mudah dikonsumsi serta disimpan (in stock),"ujar Vemri.

Terkait dengan rangkaian acara selainmain bareng alias mabar eSports, Indofood juga telah menyiapkan beragam kegiatan seru lainnya.

Baca Juga: Begini Cara Menukar Reedem Code PUBG Mobile di PMCO SEA 2019

Ada Meet & Greet Persija Jakartadan juga Cooking Demo bersama Chef Nicky Tirta.

Seluruh area dan kegiatan di Rumah Indofoodini dirancang khusus oleh Indofood untuk memanjakan para pengunjung JFK 2019 yang terdiri dari berbagai usia dan latar belakang lainnya.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya