Game Mobile BTS World Resmi Dirilis Secara Global di 176 Negara

Rabu, 26 Juni 2019 | 19:00
Netmarble

BTS World resmi rilis pada 26 Juni 2019

GridGames.ID - Akhirnya game mobile BTS WORLD yang dikembangkan Netmarble Corp. resmi diluncurkan secara global di 176 negara tepat di hari ini, 26 Juni 2019.

Game simulasi jadi manajer BTS ini sudah bisa kalian unduh diApp Store dan Google Play, lho!

Kalian bisamelakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, danharus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuat BTS menjadi superstar.

Baca Juga: OST BTS World Part 3 Berjudul 'All Night' Telah Resmi Dirilis

Selain itu, kalian bakal menerima berbagai misi di mana mereka harus memilih Member Card BTS tertentu untuk menyelesaikan misi tersebut dan melanjutkan permainan.

Netmarble
Netmarble

Member Card BTS

Koleksidan tingkatkan kartu-kartutersebut agar kalian bisamembuka lebih banyak cerita lainnya.

Selain cerita utama di manakalian berusaha membuat BTS menjadi superstar, tersedia juga cerita individual dari setiap member BTS yang berperan sebagai tokoh utama dengan karakter uniknya masing-masing yang diterapkan di setiap cerita.

Jika kalian penggemar berat BTS, kalian pasti bakal seneng banget karena dalam game BTS WORLD ini menghadirkan 10ribu foto terbaru dan 100 video eksklusif.

Uniknya, kalian bisa berinteraksi secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui berbagai konten interaktif 1:1.

Netmarble
Netmarble

Game BTS World

Baca Juga: A Brand New Day, OST Kedua BTS World Rilis Dalam Bentuk Digital Single

Netmarble sebagai pengembang game ini juga mengumumkan title OST BTS WORLD terbaru, yakni "Heartbeat (BTS WORLD OST)" yang akan diungkap secara eksklusif melalui game.

Lagu inibakal tersedia secara eksklusif pada perkenalan dan layar utama di dalam game selama 48 jam setelah rilis hingga waktu perilisan album full OST BTS WORLD pada28 Juni di seluruh dunia.

SelainHeartbeat, OST BTS WORLD juga akan menampilkan lagu tema setiap member di dalamgame, dan juga 3 lagu unit OST BTS WORLD.

Ketiga lagu tersebut adalah Dream Glow (BTS WORLD OST Part.1), A Brand New Day (BTS WORLD OST Part.2) dan All Night (BTS WORLD OST Part.3) yang telah dirilis pada tanggal 7, 14, dan 21 Juni lalu.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya