Ada Karakter dan Senjata Baru di Update Patch Free Fire Bulan Juni

Rabu, 26 Juni 2019 | 14:00
Garena Indonesia

Update Free Fire bulan Juni

GridGames.ID - Free Fire, game battle royale besutan Garena yang popularitasnya semakin meningkat di Indonesia, mengumumkan update patch terbaru di bulan Juni.

Terdapat sebuah karakter baru yang bernama Rafael, serta senjata baru bernama Gattling Gun yang sudah tersedia pada 26 Juni 2019.

Nggak cuma karakter dan senjata, Free Fire juga menghadarikan fitur baru untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru.

Baca Juga: Ini Dia Tips dan Trik Bermain Free Fire Biar Bisa Dapetin Booyah!

Langsung aja, ini dia update terbaru dari game Free Fire.

1. Karakter Baru: Rafael

Free Fire lagi-lagi kedatangan karakter baru yang merupakanseorang pembunuh bayaran misterius yang memiliki kemampuan menghilangkan jejak yang hebat bernama Rafael.

Kalian bisamendapatkan keuntungan dari Active Skill dimana tembakannya tidak akan terlihat pada peta selama beberapa detik, namun suara tembakan akan tetap bisa terdengar saat menggunakan karakter ini.

Skill inibakal terus meningkat sehingga semakin tinggi level bermain kalian, maka durasi tersembunyinya tembakan pada peta akan semakin bertambah lama.

2. Senjata Baru

Gattling Gun merupakan sebuah senjata baru yang hadir pada Garena Free Fire dan akan tersedia melalui Special Mode.

Senjata dengan mesin berat ini dapat menembakan peluru hingga 1,200 peluru dengan cepat. Keren!

Baca Juga: RRQ Umumkan Line-Up Baru Divisi Mobile Legends, Siapa Saja??

3. Fitur Baru: Toxic Zone, Auto Pick Up, Free Fire Manual

Untuk menambah keseruan bermain, Free Fire memiliki tiga fitur baru, yang pertama ada Toxic Zonedi Casual Mode Map Bermuda.

Berbeda dengan Red Zone yang akan memberikan damage ke kalian secara random, Toxic Zone akan memaksa kalianuntuk menghindari zona tersebut karena Toxic Zone berpotensi merusak armor dan mengurangi HP Survivors.

Fitur kedua adaAuto Pick Up, di mana kalian bisamemilih item apa saja yang ingin diambil pada saat bermain.

Fitur ini sangat berguna untuk menghemat space tas dari item-item yang nggak kalian perlukan dan dapat membuat tas penuh.

Yang ketiga adaFree Fire Manual yang terdapat pada Lobby Page di mana kalian bisa melihat secara lengkap perjalanankalian di Free Fire.

Selain itu ada Reward yang akan didapatkan ketika kalian mencoba senjata-senjata yang berbeda, berinteraksi dengan berbagai objek baru, dan ketika naik level.

4. Fitur dan Item Balance

Selain tiga poin di atas, pada update baru kali ini juga adaperubahan damage pada beberapa senjata seperti penyeimbangan damage Senapan Sniper agar sesuai dengan Senapan Serbu.

Diantaranya adalah meningkatnya damage sebesar 50% pada sniper (AWM) dan mengurangi kecepatan tembakan sebesar 10% untuk memastikan adanya jeda bagi Survivors untuk bereaksi.

Selain itu adanya penambahan damage sebesar 3% pada senjata AN94 dan pengurangan recoil sebanyak 100% membuat senjata AN94 lebih stabil pada saat digunakan.

Baca Juga: Wah! Free Fire Lebih eSports Dibanding PUBG Mobile, Apa Penyebabnya?

Kalian juga akanmendapat login reward yang bisa diperoleh pada tanggal 26 Juni 2019 pukul 18:00 WIB hingga 30 Juni 2019 pukul 23:59 WIB yaitu1xgold Voucherpada hari pertama login.

Lalu jika login di hari kedua, maka kalian berhak mendapatkanhadiah tambahan ingame item berupa1xStar Soul Weapon Loot Crate (3rd best selling common gun skin)dan1x Diamond Royale Voucherjika login di hari ketiga.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya