Moonton Selenggarakan Event Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR 2019

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:00
Moonton

MLBB All Star

GridGames.ID -Mobile Legends: Bang Bang, game MOBA yang popularitasnya kian menanjak di Indonesia, akan mengadakan sebuah event yang bernama ALL STAR bersama tim Indonesia yang memenangkan MSC 2019.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah apresiasi serta ajang berkumpul bagi para antusias MLBB seperti pro player, cosplayer, media, serta pemain MLBB secara general.

ALL STAR ini terdiri dari berbagai tahapan kegiatan online maupun offline, yang dimulai dari Cosplay Competition dan Voting All Star Team.

Baca Juga: Nggak Ada Obat! ONIC eSports Berhasil Sabet Juara di MSC 2019

Kegiatan ini juga memiliki acara puncak yang bakal diadakanpada tanggal 20 Juli 2019 di Tennis Indoor Senayan yang terbuka untuk umum di mana bakal ada Atta Halilintar sebagai bintang tamu.

Moonton
Moonton

MLBB All Star

Nah, kalian yang ingin hadir dalam acara ini, penjualantiket sudah dimulaisejak tanggal 25 Juni 2019 hingga 15 Juli 2019 yang dapat dibeli di Tiket.comdalam kategori Regular (Rp 10 ribu) dan VIP (Rp 30 ribu).

Adahadiah berupa item dalam game Mobile Legends jika kalian membeli satu diantara dua kategori tiket tersebut, lho!

Bakalada 8 tim pro player yang terdiri dari lebih dari 40 pro player dari tim ONIC, Louvre, Aerowolf, GeekFam, Alter Ego, Bigetron, EVOS, dan Aura, serta lebih dari 20 influenser yang nantinya akan berpartisipasi dalam voting All Star.

Nantinya top 16 pro player dan 8 Influenser dari hasil voting yang dilakukan bakal diundang untuk bertanding di panggung All Star dan pro-player dengan 4 hasil voting tertinggi akan menjadi ketua dari masing-masing tim.

Moonton
Moonton

Vote MLBB All Star

Pro player dengan hasil voting tertinggi (Juara 1) akan dibuatkan emoticon atau Battle Emote Permanen di dalam game permanen, dan pro player dengan hasil voting ke 2-4 akan mendapat limited emoticonatau Battle Emote Permanen di dalam game selama 60 hari.

Nah, kalian yang telah melakukan voting untuk juara 1-4 bakal mendapatkan hadiah emoticon atau Battle Emote Permanen di dalam game dari Pro player yang telah di vote sebelumnya.

Baca Juga: Ada Karakter dan Senjata Baru di Update Patch Free Fire Bulan Juni

Selain itu buat kalian yang telah melakukan voting juga berkesempatan mendapatkan hadiah skin, tiket All Star dan hadiah menarik lainnya.

Pemilihan anggota tim akan dilakukan pada tanggal 17 Juli 2019 di mana ketua Tim terpilihakan melalukan live stream di Youtube dan Nimo TV untuk memilih anggota yang terdiri dari 2 influenser dan 3 pro player yang akan bertanding pada acara puncak MLBB All Star. Keren!

Baca Juga: Terinspirasi Nyi Roro Kidul, Hero Mobile Legends Ini

Selain voting tim ALL STAR , juga diadakan Cosplay Competition, di mana semua Cosplayer MLBB dapat berpartisipasi untuk mendapatkan hadiah, dengan TOP 3 pemenang favorit akan diundang dan diberikan penghargaan pada puncak acara.

Moonton
Moonton

Cosplay Competition

Moonton
Moonton

Cosplay Reward

Dengan total 4 tim, dengan semi final fun match, dengan seluruh tim akan menggunakan semuamarksman, semua mage, semua assassin, semua warrior.

Finalnya sendiri bakal ditentukan dengan system Best of 3 dan tim yang berhasil menang akan mendapatkan hadiah USD 6 ribu.

Kalian bisa ikutan voting melalui link activity.mobilelegends.com/id/allstarini, yha, guys! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya