Goks! Baru 14 Jam Rilis, BTS WORLD Duduki Peringkat 1 Game Gratis iOS

Kamis, 27 Juni 2019 | 21:00
Netmarble

Game BTS WORLD

GridGames.ID - BTS WORLD, game mobile yang dikembangkan Netmarble ini berhasil menduduki peringkat 1 Game Gratis Teratas iOS App Store hanya dalam waktu 14 jam setelah perilisannya.

Game simulasi berbasis cerita ini sebelumnya dirilis pada tanggal 26 Juni 2019 kemarin serentak di 176 negara di seluruh dunia.

Baca Juga: Game Mobile BTS World Resmi Dirilis Secara Global di 176 Negara

Netmarble
Netmarble

BTS

Menurut App Annie, game ini berhasil menduduki peringkat teratas kategori Game Gratis yang nggak cumadi Indonesia, tapijuga di 32 negara lain yang ada di Asia, Amerika Utara, dan Eropa.

Nggak cuma itu, BTS WORLDjuga meledak secara global. Gokil!

Game ini juga berhasil meraih peringkat Top 5 kategori Game Gratis App Store di 82 negara, 14 jam pertama setelah rilis.

Netmarble
Netmarble

Game BTS World

Dalam game BTS WORLD, kalian bisamelakukan perjalanan waktu ke masa lalu di mana BTS belum dibentuk, danharus berusaha untuk mencapai tujuan utama, yaitu membuatBTSmenjadi superstar.

Netmarble
Netmarble

BTS WORLD

Selain itu, kalian bakal menerima berbagai misi di mana mereka harus memilih Member Card BTS tertentu untuk menyelesaikan misi tersebut dan melanjutkan permainan.

Koleksidan tingkatkan kartu-kartutersebut agar kalian bisamembuka lebih banyak cerita lainnya.

Netmarble
Netmarble

BTS WORLD

Dalam game ini tersedia 10 ribu foto dan 100 video eksklusif yang pastinya bikin para K-Popers khususnya ARMY bakal seneng banget buat maininnya.

Netmarble
Netmarble

Member BTS

Baca Juga: OST BTS World Part 3 Berjudul 'All Night' Telah Resmi Dirilis

Uniknya, kalian bisaberinteraksi langsung secara virtual dengan BTS sebagai Manager mereka melalui konten interaktif 1:1.

Netmarble
Netmarble

Game BTS WORLD

Oh ya, siap-siap juga buat kalian karena pada 28 Juni mendatang, OST BTS WORLD bakal dirilis secara full album di seluruh dunia.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya