Begini Cara Menemukan Grill Pada Event 14 Days of Summer di Fortnite

Selasa, 09 Juli 2019 | 13:29
Fortnite Insider

Fortnite Grill

GridGames.ID - Pada musim panas alias summer ini, Fortnite mengadakan sebuah event selama 14 hari di manatantangan harian terakhir kinitelah hadirdi PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, dan perangkat seluler.

Untuk misi terakhir ini, kalian harus menghancurkan tujuhgrill atau panggangan dengan harvest toolLow 'n Slow, yang di-unlock dengan menyelesaikan tantangan sebelumnya yang meminta kalian untuk meluncurkan kembang api di sepanjang sungai.

Seperti tantangan sebelumnya, misi ini memang terlihat mudah, namunadakesulitan saat menyelesaikannya kalaukalian nggak tau di managrill tersebutberada.

Baca Juga: Mantul! Fortnite Colabs Bareng Serial Netflix, Stranger Things

Untungnya, ada banyak di sekitar peta, jadi kalian harus menyelesaikan tantangan dengan cukup cepat setelahkalian tau ke mana harus mencari.

Di Mana Semua Lokasi Grill?

Seperti yang disebutkan sebelumnya,kalian harus menghancurkan total tujuh grill untuk menyelesaikan tantangan ini.

Kalian nggak perlu menghancurkan semuanya dalam satu pertandingan, meskipunkalian mungkin dapat menghancurkan beberapa per round, karena banyak yang terletak berdekatan di peta.

Dilansir dari laman Gamespot, setidaknya ada 17 panggangan berbeda yang ditemukan yang tersebar di seluruh pulau, jadi ada banyak pilihan untuk kalian pilih.

Gamespot

Lokasi Grill di Map Fortnite

Yang paling banyak terletak di dalam Paradise Palms dan padang pasir di sekitarnya.

Tetapi kalian mungkin akan bertemu dengan ratusan pemain lain yang ingin menyelesaikan tantangan yang sama di sana, jadi kalian disarankan untuk pergi kegrill di Snobby Shores.

Hal lain yang perlu diingat ketikakalian mencoba tantangan ini adalah bahwa kalian dapat mengunjungi kembali grill yang sama di pertandingan yang berbeda.

Mereka akan tetap menghitungprogresskalian ketika dihancurkan, yang seharusnya membuatnya lebih mudah untuk menyelesaikan untuk menyelesaikan misi.

Cara Menghancurkan Grill

Sebelum kalianmencoba tantangan ini,kalianharus unlock harvest tool Low 'n Slow, yang akankalianterima setelah menyelesaikan tantangan untuk meluncurkan tiga kembang api yang ditemukan di sepanjang tepi sungai.

Setelahkalian berhasil unlock tool tersebut, pastikan untuk melengkapinya sebelumlangsung ke pertandingan.

Kemudian, untuk menyelesaikan tantangan ini begitu simpeljika sudah menemukan lokasi dari Grill dan memukulnya sampai hancur.

Baca Juga: Fortnite Tambahkan Belasan Item Baru di Item Shop, Buruan Update!

Grills Challenge Reward

Setelahkalianmenghancurkan ketujuhgrill, kalian akanunlockbanner Griller untuk masalahyang kalian hadapi dan bisa kalian gunakan sebagai ikon profil.

Lebih penting lagi, jikakalian telah mengikuti semua tantangan 14 Days of Summer hingga saat ini, makakalian akan membuka hadiah khusus, yaitu Smoothie back bling.

Namun, jikakalian memiliki tantangan luar biasa untuk diselesaikan,kalian masih punya waktu untuk melakukannya dan sementaranggak akan ada lagi tantangan harian baru, acara 14 Days of Summer akan berlangsung hingga 16 Juli.

Fortnite akan memberi kalian waktu beberapa hari lagi untuk menyelesaikan quest yang mungkin belum kalian selesaikan.(*)

Editor : Kama

Sumber : Gamespot

Baca Lainnya