Louvre eSports, Juara Baru 'Clash of Titans' BEKRAF Game Prime 2019

Senin, 15 Juli 2019 | 15:00
GridGames

Louvre eSports raih juara 1 Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019

GridGames.ID -Kompetisi 'Clash of Titans' yang menjadi salah satu acara utama dari BEKRAF Game Prime 2019 yang digelar di Balai Kartini, Jakarta, pada 13-14 Juli 2019 menarik para penggemar game Mobile Legends.

Ada 8 tim yang bertanding pada kompetisi tersebut, yakni The Prime, Louvre eSports, Team RRQ, GGWP, Genflix Aerowolf, Island of God, Bigetron dan Saints Indo.

Sayangnya, pada hari pertama BEKRAF Game Prime 2019 (13/7), The Prime, GGWP, Island of God dan Bigetron nggak bisa melanjutkan perjalanannya di kompetisi Clash of Titans.

4 tim lolos ke babak semi final pada hari kedua gelaran tersebut (14/7), yaitu Louvre eSports, Team RRQ, Genflix Aerowolf dan Saints Indo.

GridGames
Amalia Septiyani

Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019

Baca Juga: Hasil Pertandingan Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019

Pertandingan sengit antara keempat tim tersebut begitu menarik perhatian para pengunjung BEKRAF Game Prime 2019 yang hadir saat itu.

Pertama ada Team RRQ yang belum berhasil menembus kekuatan dari Louvre eSports dan hal yang sama terjadi pada Genflix Aerowolf yang mampu ditaklukkan oleh Saints Indo.

Team RRQ dan Genflix Aerowolf, kedua tim yang sama-sama memiliki line-up baru ini kemudian bertanding untuk memperebutkan gelar juara ketiga.

GridGames
Amalia Septiyani

Team RRQ saat kompetisi Clash of Titans di BEKRAF Game Prime 2019

Namun, Genflix Aerowolf harus mengurungkan impiannya karena Lemon dkk berhasil memenangkan pertandingan dan menyandang juara ketiga Clash of Titans.

Sedangkan pada babak grand final, Louvre eSports siap berhadapan dengan Saints Indo yang bermain tanpa sang leader, Daylen Reza.

Babak grand final tersebut menggunakan sistem Best of 5 atau BO5.

GridGames
Amalia Septiyani

Saints Indo, runner up Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019

Baca Juga: Turnamen Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019 Diikuti 8 Tim eSports

Pada pertandingan pertama, Saints Indo berhasil mendominasi pertandingan dengan keunggulan dari hero Esmeralda yang digunakan Saints Clay dan Kimmy yang digunakan oleh T Bag.

Namun sayangnya mereka kalah di 3 pertandingan berikutnya sehingga Louvre eSports mampu membawa pulang predikat juara Clash of Titans digelaran BEKRAF Game Prime tahun ini.

GridGames
Amalia Septiyani

Pembagian juara di Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019

Urutan juara Clash of Titans pada BEKRAF Game Prime 2019 ini adalah :

1st : Louvre eSports2nd : Saints Indo3rd : Team RRQ

Pada kompetisi yang sama di tahun lalu, Team RRQ lah yang menjadi juara, namun tahun ini mereka harus merelakan berada di posisi ketiga.

GridGames
Amalia Septiyani

Team RRQ juara ketiga Clash of Titans BEKRAF Game Prime 2019

Selamat untuk Louvre eSports yang berhasil menjuarai kompetisi Mobile Legends 'Clash of Titans' di BEKRAF Game Prime 2019! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya