Moonton Mengungkap 6 Hal di MOONTON EPICON 2019, Ada Apa Aja Sih?

Kamis, 18 Juli 2019 | 21:00
YouTube MLBB

Moonton jalin kerja sama dengan Facebook Gaming

GridGames.ID -Moonton telah menghadirkankonferensi Global pertamabertajukMOONTON EPICON 2019 yang diselenggarakan hari ini (18/7/2019) diConnexion Conference & Event Centre at Nexus, Kuala Lumpur.

Sebagai pengembang gameMobile Legends: Bang Bang, Moontonmengungkapkan Revamp terbaru dalam game, rencana pemasaran dan eSports yang akan datang dan juga Game-Game terbaru.

Sore tadi, konferensi global ini disiarkan langsung pada channel YouTube official Mobile Legends: Bang Bang yang berdurasi lebih dari 3 jam.

Baca Juga: Moonton Selenggarakan Event Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR 2019

Berikut beberapa hal yang diungkap Moonton dalamMOONTON EPICON 2019.

1. Moniyan Empire Squad

MLBB
MLBB

Moniyan Empire Squad

Setelah merilis dua squad yang masing-masing berisi 5 hero dengan skin bertema seragam, pada MOONTON EPICON 2019, diumumkan bakal hadir squad baru.

Moniyan Empire merupakan Squad baru yang dikabarkan bakal hadir di tahun depan dengan lima hero, yakni Granger, Harith, Alucard, Fanny dan Tigreal.

2. Peta Baru

instagram/dafrixkun
instagram/dafrixkun

Peta baru Mobile Legends

Mobile Legends: Bang Bang bakal revamp peta yang biasa dengan tampilan terbaru yang lebih ciamik.

Lane dan posisi jungle masih akan tetap sama, yang berbeda adalah tampilan dari turret, sungai dan dasar dari peta itu sendiri.

Baca Juga: Auto-Ngakak! Pengumuman Lurah Pochinki Keluarkan UUD di PUBG Mobile

3. Interface Baru

YouTube MLBB
YouTube MLBB

Interface baru Mobile Legends

Nggak cuma peta, pada MOONTON EPICON 2019 juga diumumkan kabar bahwa Interface dalam game Mobile Legends bakalan berubah.

Susunannya masih akan tetap sama, yang berubah adalah warna menjadi 'Blue and Gold' serta beberapa tampilan yang bisa kalian lihat sendiri pada gambar di atas.

4.Hero Baru

instagram/grangerml
instagram/grangerml

Hero baru dari mitologi China

Dalam konferensiGlobal pertamayang bertajuk MOONTON EPICON 2019, Moonton mengumumkan nantinya bakal merilis beberapa hero baru untuk beberapa waktu ke depan.

Hero-hero baru ini mengambil tema mitologi China dengan 4 hewan suci, yakni Qing Long (Naga Biru), Zhu Que (Burung Merah), Bai Hu (Macan Putih) dan Xuan Wu (Kura-kura Hitam).

Baca Juga: Moonton Peringatkan Akun yang Gunakan Desain Mobile Legends Tanpa Izin

5. Tanggal Rilis Hero X.Borg dan Masha

YouTube MLBB
YouTube MLBB

Tanggal rilis X.Borg dan Masha Mobile Legends

Hero yang telah lama muncul di Advanced Server Mobile Legends, X.Borg akhirnya diumumkan bakalan rilis di tanggal 3 Agustus 2019 pada waktu server.

Nggak cuma X.Borg, hero baru asal Rusia yang belum lama ini hadir di Advanced Server, Masha, juga diumumkan bakal dirilis resmi pada pertengahan September 2019.

Kabar tersebut juga diungkap oleh pihak Moonton dalam konferensi global pertamanya, MOONTON EPICON 2019.

6. Kerjasama dengan Facebook Gaming

YouTube MLBB
YouTube MLBB

Moonton jalin kerja sama dengan Facebook Gaming

Moonton mengumumkan bahwa mereka akhirnya menjalin kerja sama dengan Facebook Gaming yang dapat menguntungkan para kreator, publisher dan komunitas.

Hal ini menarik perhatian Moonton karena Facebook Gaming kini banyak digunakan oleh para pemain Mobile Legends untuk live streaming sambil bermain game.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya