Genflix Aerowolf Resmi Akuisisi Seluruh Roster Louvre eSports

Rabu, 24 Juli 2019 | 19:00
instagram/aerowolfproteam

Genflix Aerowolf akuisisi roster Louvre eSports

GridGames.ID - Setelah nggak masuk dalam 8 tim yang akan bertanding di MPL ID Season 4, tim Louvre eSports resmi dibubarkan di mana hal ini diungkapkan secara langsung oleh sang owner, Erick Herlangga.

Nggak sedikit yang menyayangkan hal permbubaran yang telah terjadi, apalagi untuk penggemar eSports Indonesia, khususnya Louvre eSports sendiri.

Bahkan banyak yang bertanya-tanya bakal kemana tujuh roster Louvre eSports (YoR, Kido, JeeL, Watt, Marsha, Key dan Badboy) setelah timnya tersebut dibubarkan?

Nah, tepat setelah MPL ID Season 4 ini resmi dibuka pada 23 Juli 2019, Genflix Aerowolf memberi jawaban yang jelas.

Baca Juga: Apakah Louvre eSports Mobile Legends Bubar? Ternyata Ini Alasannya!

Mereka resmi mengakuisisi ketujuh roster Louvre eSports yang bergabung dalam line up barunya untuk bermain di MPL ID Season 4.

Beberapa waktu lalu Genflix Aerowolf juga mengumumkan lima roster baru, yakni Barier Jr, LeXuZzZ, ReXxy, Revicii dan Gumiho.

Namun pada pengumuman terakhirnya, Genflix Aerowolf kini memiliki delapan roster dalam line up barunya yang diisi oleh Barier Jr dan ketujuh mantan roster Louvre eSports.

Aerowolf sendiri sudah memberikan kode sejak 3 hari sebelum pengumuman line up baru ini diposting.

Mereka menuliskan "We have found The Strongest Wolves on earth" yang membuat netizen menerka-nerka dengan kalimat yang diunggah di instagram resmi Aerowolf Pro Team.

Masih belum menemukan jawaban, Aerowolf kembali memberikan clue dengan memposting sebuah gambar bertuliskan "New pack of Wolves is coming".

Dan tepat setelah peresmian MPL ID Season 4, mereka mengumumkan line up baru yang telah disebutkan di atas.

Baca Juga: Aerowolf Umumkan Line-up Divisi Mobile Legends Baru Genflix Aerowolf

Belum ada penjelasan mengenai pembagian role dan siapa yang bakal menjadi pemain inti dari Genflix Aerowolf ini.

Karena jika dipikir-pikir, jumlah roster dari Genflix Aerowolf sendiri memiliki jumlah pemain cadangan yang cukup banyak, yakni 3 orang.

Padahal, untuk bermain Mobile Legends hanya dibutuhkan lima orang saja.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya