12 Tim yang Melaju ke Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire

Rabu, 31 Juli 2019 | 16:15
ESL

Kualifikasi ESL Jagoan Series - Free Fire

GridGames.ID - ESL Indonesia menggelar kompetisi bertajuk ESL Jagoan Series– Free Fire yang memilikitotal hadiahUSD 20 ribu atau setara dengan 280 juta rupiah untuk 12 tim.

Terdapat dua babak kualifikasi dalam kompetisi ini, yakni kualifikasi di 3 kota, Bandung, Yogyakarta dan Jakarta, juga babak kualifikasi tim profesional.

Kompetisi yang mempertandingkan game Free Fire ini mengajak seluruh gamer amatir maupun pro untuk memperebutkan gelar juaraJagoan Series – Free Fire.

ESL
ESL

Tim Evos saat kualifikasi ESL Jagoan Series - Free Fire

Baca Juga: Tim DOTA 2 dari EVOS Lengkapi Kontingen eSports Indonesia di SEA Games

Perjalanan 12 tim cukup panjang sebelum mereka dapat beraksi di panggung Grand Final yang akan digelar pada tanggal10 Agustus 2019, di Mall of Indonesia, Jakarta.

Dari masing-masing jalur kualifikasi, 3 tim dengan peringkat tertinggi berhak mengantongi tiket untuk ke babak Grand Final.

Uniknya,adatotal 4700 timyangikut meramaikan rangkaian ESL Jagoan Series – Free Fire kali ini dan ditambah dengan 12 tim professional peserta Garena Summer League.

Setelah sekitar 2 bulanESL Indonesia mencari jagoan dari 4700 tim lebih yang berpartisipasi, kini telah terkumpul 12 tim yang akan melaju ke babak Grand Final, yaitu:

  1. Star8
  2. SFI Zet Alpha
  3. Bigetron,
  4. Swift Frontline,
  5. Louvre Indopride,
  6. RRQ Fudo,
  7. Comeback Esports,
  8. Jakarta Army Done,
  9. Dragon Navi,
  10. Dranix Esports,
  11. SES Alfalink,
  12. Alter Ego Devil
Baca Juga: Selamat! EVOS Berhasil Juara IENC dan Masuk Pelatnas SEA Games 2019

ESL
ESL

Team RRQ saat kualifikasi ESL Jagoan Series - Free Fire

Selain memperebutkan total hadiah yang disediakan, juara di gelaran Jagoan Series kali ini akan langsung mendapatkan tiket untuk kembali bertarung pada Free Fire Indonesia Master 2019 Grand Final.

Kompetisi Jagoan Series kali ini menggunakan aturan main seperti yang digunakan di liga resmi Garena yangmenggunakan Map Purgatory dan Bermuda.

Namun, ESL nggak menggunakan sistem "Fast Win" pada saat kualifikasi Jagoan Series kali ini.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya