Ragnarok M: Eternal Love Hadirkan Serangkaian Event di Bulan Agustus

Rabu, 31 Juli 2019 | 22:01
Facebook

Event Ragnarok M bulan Agustus 2019

GridGames.ID -Ragnarok M: Eternal Loveselalu menghadirkan event-event yang menarik di setiap bulannya.

Biasanya dalam satu event terbagi beberapa seri event di dalamnya yang hadir pada waktu yang berbeda-beda dalam satu bulan.
Pada bulan Agustus 2019,Ragnarok M: Eternal Lovemenghadirkan sebuah event bertajukI, Cupid.

Setiap event ini memiliki rewards yang menarik banget buat kalian dapetin seperti item-item dalam game yang eksklusif.

Nah, langsung aja ini dia seri eventCupid di Ragnarok M: Eternal Love bulan Juli 2019.
Event 1: The Curse of Duke Gem

Selama event,para pemain dapat menuju Prontera Square untuk menemui Duke Gem dan persembahkan berbagai jenis Gem untuknyadan kalian bisa mendapatkan reward.
Lalu kalian dapat meningkatkan tingkat proses munculnya Cupid, di mana saat proses mencapai 100% maka Cupid akan muncul di Prontera.
Saat proses mencapai 30%, 50%, 100%, Duke Gem akan unlock store item Cupid Blessing dan hanya dibatasi untuk karakter pertama yang menerima misi ini.
Gem yang dapat di persembahkan berupa Aquamarines, Zircon, Topaz, Amethyst dan setiap akun hanya dapat persembahkan Gem 1 kali saja, setiap jenis gem akan mendapatkan reward yang berbeda.
Event ini berlangsung pada tanggal 5 - 12 Agustus 2019.
Event 2: Bantu Cupid untuk mengerti arti dari cinta
Selama Event, yakni pada tanggal 8 - 22 Agustus, pemain dengan base level di atas 12 dapat menuju Prontera untuk menerima Quest dari NPC Phil dan selesaikan Quest akan mendapatkan "Cat Sofa".
Total Quest 5 ada buah dan jika setiap hari menyelesaikan 1 quest, maka pemain akan mendapatkan "Apprentice Cupid's Benefaction" yang berisiIntention of Love, Big Cat Voucher·Ⅰ, Big Cat Voucher·Feast dan Zeny.
Kalian bisa menerima event ini dimulai tanggal 8 hingga 15 Agustus 2019 mendatang.
Event 3: Bergandengan Tangan
Selama Event, yakni tanggal 8 - 15 Agustus, 2 pemain menemui NPC Zodiak dengan bergandengan tangan selama 5 menit akan mendapatkan sebuah Cupid Blessing.
Setiappemain maksimal perhari hanya akan mendapatkan 2 buah saja.
Saat terlepas dari gandengan tangan, maka perhitungan waktu akan berhenti dan akan dihitung kembali dari waktu sebelum terlepas dari gandengan tangan.
Jika lepas dari gandengan dan salah satupemainbergandengan dengan pemain lain maka perhitungan waktu akan direset menjadi 0.
Event 4: Foto Bahagia
Selama Event pada 15 - 22 Agustus, para pemain bisa mengikuti instruktur untuk menemukan kekasihmu dan berfoto akan mendapatkan Cupid Blessing dan Concert Music Album, setiap pemain hanya akan mendapatkan 1 perhari.
Event 5: Ramalan Cinta
Selama Event berlangsung, yakni tanggal 22 - 29 Agustus, pemain bisa menemui Gem Duke untuk melihat ramalan hari ini.
Setiap menyelesaikan ramalan akan mendapatkan Air of Love dan 10 Guaranteed Gram dan juga buff khusus seperti regen 520 HP selama 30 detik,Atk dan M.Atk +1% danP.Dmg dan M.Dmg +3%.
Event 6: Married Diskon 50%
Biaya pernikahan di dalam game akan kena diskon 50%, serta kostum gaun pernikahan diskon 50% dan berlaku setiap akun 1 saja.
Periode event ini bakal dimulai dari tanggal 1 - 15 Agustus 2019.
Event 7: "Fantasy Generator Feast telah tersedia"
Akan tersedia Fantasy Generator Feast dengan tema baru "Forest Deer" yang akan berlangsung tanggal15 - 29 Agustus 2019.
Event 8: Big Cat Store Box
Selama Event,5 - 15 Agustus, Big Cat Store akan menjual Heavenly Love Lucky Bag dengan harga 12 Big Cat Coin dan maksimal pembelian hanya 30 buah.
Membuka Konten Boxakan mendapatkan Guild Gift, Prayer Crystal Packdan Gold Medal yang hanya berlaku untuk Server utama.
Lalu ada event yang sama dengan periode kedua, yakni tanggal 22 - 29 Agustus, di mana Big Cat Store akan menjual Happy Heart Lucky Bag dengan harga 12 Big Cat Coin dan maksimal pembelian hanya 30 buah.
Buka Konten Bag akan mendapatkan Oracle Dust, Mora Coin dan Mysterious Box 5.0.
Event 9: Kontribusi Double Reward
Selama Event, karakter pertama dalam 1 akun yang pertama kali memberi kontribusi pada guild akan mendapatkan double reward dan Concert Album Box selama masa event, yakni tanggal1 - 8 Agustus 2019. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya