Netmarble Umumkan Update Baru Game Fishing Strike 'Dark Volcano'

Rabu, 31 Juli 2019 | 17:45
Netmarble

Update baru game Fishing Strike

GridGames.ID - Game mobile besutan Netmarble, Fishing Strike, menghadirkan update besar dengan zona, karakter, dan equipment baru untuk dikumpulkan dan dinikmati para pemain.

Mulai hari ini, para pemain game simulasi memancing inibisa berlayar ke zona bernamaDark Volcano, dengan 9 Stage yang terinspirasi dari gunung berapi asli.

Zona ini terdiri dari Mount Pinatubo di Filipina, Krakatoa di Indonesia, Mount Etna di Italia, Mauna Kea di Hawaii dan lain-lain.

Baca Juga: Keren! Ini Dia dari Dev Letter: Matchmaking System Update PUBG PC

Para pemain dari game ini yang biasa disebut Sobat Mancing juga bisamenemui 90 jenis ikan baru dari level 61 hingga 143.

Selain itu, pada update baru ini level maksimum pada No Limit Challenge jugasudah ditingkatkan dari 108 menjadi 126.

Legendary Angler baru bernama Yuri yang memiliki skill freezing kuat yang dapat aktif menggunakan sihir juga telah tersedia untuk para pemain.

Equipment terbaru juga telah ditambahkan untuk dikoleksi oleh para pemain, yaitu Golden Phoenix Set, Pink Dia Phoenix Set, dan Blaze Phoenix Boat.

Baca Juga: Server RF Online Indonesia Akan Segera Ditutup Bulan Agustus Nanti

Fishing Strikesendirimenawarkan game memancing yang unik dan pengalaman memancing yang realistis, di mana pemain bisa berkeliling dunia untuk mengumpulkan ikan terbaik di dunia.

Game ini telahtersedia secara global di seluruh dunia dan menawarkan lebih dari 700 spesies ikan yang bisa ditangkap, 30 Angler yang bisa dipilih dan 9 wilayah menarik untuk dijelajahi oleh para pemain.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya