Astra Honda Motor Jadi Sponsor ESL Indonesia Jagoan Series - Free Fire

Kamis, 08 Agustus 2019 | 10:00
Doc. ESL Indonesia

ESL Jagoan Series - Free Fire

GridGames.ID - ESL Indonesia resmi mengumumkan pihak sponsor baru yang mendukung ESL Jagoan Series - Free Fire, yakni PT. Astra Honda Motor.

Uniknya, ini merupakan kali pertama Honda Motor mendukung ekosistem eSports Indonesia, lho!

Sebelumnya, Honda telah lebih dulu memberikan dukungan kedunia eSportstingkat global melaluisalah satu timeSportsterbesar dunia,Team Liquid di bulan Januari 2019.

Bentuk kerja sama antara ESL Indonesia dan Astra Honda Motor dalam Jagoan Series - Free Fire ini dalam bentuk pemberian motor buat atleteSportsyang berprestasi, sertapenonton yang hadir saatGrand Final.

Baca Juga: 12 Tim yang Melaju ke Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire

"ESL Indonesia bangga bisa bekerja sama dengan Honda membesarkan ekosistemeSportsdi tanah air karena Honda adalahbrandyang tak hanya besar di Indonesia tapi juga di tingkat internasional," ujarFelix Huray selaku General Manager ESL Indonesia.

Untuk babak Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire sendiri bakal digelar di Mall of Indonesia tanggal 10 Agustus 2019 mendatang.

Doc. ESL Indonesia
Doc. ESL Indonesia

Grand Final ESL Jagoan Series - Free Fire

Grand Final turnamen ini dipersembahkan olehIndofood,Chitato,Good To Go, dan Popmie sebagai Premium Sponsor, sertadukungan dari CBN,Logitech,Matrix,Indomaret,NimoTV, danMall of Indonesia.

Baca Juga: Keren! Bigetron BGL Lolos Ke Main Event ESL Jagoan Series di MOI

ESL Jagoan Series - Free Firemerupakanupaya ESL menegaskan posisi mereka sebagai advokat sistemeSportsyang terbuka karena memberikan ruang kompetitif untuk tim-tim kecil lewat kualifikasi di tiga kota (Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta) melawan tim-tim professional (tim-tim peserta Garena Summer League).

Doc. ESL Indonesia
Doc. ESL Indonesia

ESL Jagoan Series - Free Fire

Selain memperebutkan total hadiah USD 20 ribu, tim yang berhasil menjadi juara di turnamen kali inibakal mendapatkan Golden Ticket keFree Fire Indonesia Master 2019 Grand Final.

Nah, kalian bisa datang langsung ke Mall of Indonesia untuk menyaksikan babak Grand Finalnya karena bakal dimeriahkan olehhiburan dari JKT48 Akustik.

Buat yang berhalangan hadir, kalian juga bisa menonton keseluruhan pertandingan Jagoan Series – Free Firemelaluikanal YouTubeataupunFacebook Fanpage ESL Indonesia, yha!(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya