Masih Epic, Kaesang Jadi Pemain Ke-10 Genflix Aerowolf. Bercanda?

Jumat, 16 Agustus 2019 | 19:45
instagram/aerowolfproteam

Kaesang jadi pemain ke-10 Genflix Aerowolf

GridGames.ID - Setelah meramaikan jagad Twitter dengan mengunggah foto menggunakan jersey tim Genflix Aerowolf, Kaesang Pangarep akhirnya membuktikan bahwa dirinya benar menjadi salah satu roster di tim tersebut.

Hal ini diungkap sendiri oleh pihak Genflix Aerowolf yang mengumumkan bahwa putra bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, itu menjadi pemain ke-10 tim berlogo serigala.

Nggak disangka kalau Kaesang yang notabenenya masih berada di Epic II itu masuk menjadi salah satu pro player untuk tim Genflix Aerowolf divisi Mobile Legends.

"Saya main game nggak jago, jadi sangat bangga ketika ada tim pro yang mau mengajak saya gabung," ujar Kaesang Pangarep saat konferensi pers Ternakopi X Genflix Aerowolf (16/8).

Baca Juga: Waduh! Kaesang Gantiin Marsha di Genflix Aerowolf. Bercanda?

Nggak cuma mengumumkan bergabungnya Kaesang ke Genflix Aerowolf, Ternakopi yang dibangun Kaesang dengan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, juga bekerjasama dengan tim yang digawangi Marsha dkk.

instagram/aerowolfproteam
instagram/aerowolfproteam

Penandatanganan kerjasama Ternakopi X Genflix Aerowolf

Hutama Pastika, selaku Head of eSports Development Genflix mengatakan bahwa Genflix memiliki visi besar untuk memajukan industri eSports Indonesia dengan melibatkan semua orang yang memiliki passion di industri ini.

Bergabungnya Kaesang menjadi pemain ke-10 di Genflix Aerowolf dan kerjasama dengan Ternakopi telah diumumkan di Instagram resmi Aerowolf Pro Team.

Baca Juga: Seru! Pak Jokowi Minta Diajarin Kaesang Main Mobile Legends dan eSport

Sebelumnya Kaesang mengumumkan di akunTwitterpribadinya dengan menulis sebuah pernyataan, "Saya akan menggantikan Marsha sebagai pemain Aerowolf" pada 3 Agustus 2019.

Dalam pernyataan yang ia tulis diTwittertersebut juga disisipkan sebuah foto jersey resmiGenflix Aerowolf.

twitter/kaesangp
twitter/kaesangp

Kaesang Pangarep gunakan jersey Genflix Aerowolf

Kini omongan Kaesang di Twitter tersebut bukanlah hoax, meskipun doi memang nggak menggantikan Marsha di Genflix Aerowolf, melainkan akan bermain bersama Marsha.

Kaesang memang dikenal sebagai salah satu anak Presiden Joko Widodo yang hobi banget membuat lelucon di sosial media Twitter dan suka bermain Mobile Legends.

Bahkan Presiden Joko Widodo pun pernah minta diajarkan bermain Mobile Legends oleh Kaesang, lho! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya