Goks! Kaesang Streaming Mobile Legends Berlatar Lagu Campursari

Kamis, 22 Agustus 2019 | 15:00
twitter/kaesangp

Kaesang Pangarep gunakan jersey Genflix Aerowolf

GridGames.ID - Kaesang Pangarep, anak bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, emang suka membuat satu hal menjadi viral.

Pada 9 Agustus 2019 lalu, Kaesang membuat sebuah Fanpage di Facebook dengan nama INFRASTRUKTUR SENAM.

Doi mengumumkan di Twitter pribadinya pada 13 Agustus 2019 kemarin, untuk pertama kalinya live streaming Mobile Legendsdi fanfage tersebut.

Kaesang yang memiliki IGN alias in game name "Infrastruktur Senam" itu bermain menggunakan hero Chou.

Baca Juga: Masih Epic, Kaesang Jadi Pemain Ke-10 Genflix Aerowolf. Bercanda?

Namun sayang, KDA dari Kaesang merupakan yang paling kecil diantara teman satu timnya saat live streaming pertama, yakni 8 kill, 5 death, dan 6 assist.

Dengan jumlah KDA tersebut, Kaesang mendapatkan 6,8 dengan badge berwarna silver.

Begitupun dengan permainan keduanya saat live streaming dengan hero yang sama, yakni Chou.

Kaesang masih belum bisa meraih badge gold maupun menjadi MVP, karena jumlah KDA-nya yang masih paling kecil di antara teman satu timnya, yakni 2/3/6.

Meskipun begitu, Kaesang nggak ambil pusing dan masih melanjutkan konten live streaming Mobile Legends di YouTube pribadinya.

Baca Juga: Waduh! Kaesang Gantiin Marsha di Genflix Aerowolf. Bercanda?

Biasanya para streamer konten game menggunakan backsound bergenre electronic, namun beda dengan Kaesang yang diiringi lagu berbahasa Jawa alias Campursari.

Setelah ditelusuri, ternyata lagu yang diputar Kaesang saat live streaming adalah lagu berjudul Rembulan yang dinyanyikan oleh Ardia Diwang Probowati, seorang penyanyi Campursari.

Lagu ini baru diputar Kaesang saat live streaming telah menunjukkan waktu 1 jam 37 menit 34 detik.

Video live streaming Kaesang ini berlangsung pada 21 Agustus 2019 dan hingga artikel ini ditulis, sudah ditonton sebanyak 10 ribu kali, lho. Mantul!

Pada live streaming yang berdurasi 2 jam 16 menit tersebut Kaesang beberapa kali memainkan Mobile Legends di mode rank dengan berbagai hero.

Namun ujung-ujungnya Kaesang tetap bermain menggunakan hero andalannya, yaitu Chou.

Walau nggak jago bermain Mobile Legends, Kaesang ini telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Genflix Aerowolf serta resmi menjadi pemain tim tersebut. Goks!

Baca Juga: Seru! Pak Jokowi Minta Diajarin Kaesang Main Mobile Legends dan eSport

Cowok kelahiran 25 Desember 1994 ini memang pernah diminta oleh sang ayah, Joko Widodo (Presiden Jokowi), untuk diajarkan bagaimana cara bermain Mobile Legends.

Hal ini dikarenakan zaman sekarang sudah berubah daneSportssudah menjadi bagian dari pekerjaan generasi milenial saat ini dengan berpenghasilan ratusan juta rupiah.

Pak Jokowi pernah mengatakan bahwa anak-anak muda nantinya akan banyak mengikuti kompetisi yang berkaitan dengan perkembangan teknologi, salah satunya melalui eSports.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya