Selain RRQ Poseidon, Ini Tim yang Bertanding di Free Fire Indonesian Master Season 2

Selasa, 20 Agustus 2019 | 12:05
Garena

RRQ Poseidon, juara 1 Free Fire Summer League 2019

GridGames.ID - RRQ Poseidon akhirnya berhasil meraih juara pertama di ajang Free Fire Summer League 2019 setelah mengalahkan 11 tim terbaik Free Fire Indonesia.

Dengan total poin sebanyak 1,725, RRQ Poseidon juga berhak atas Golden Tiket babak Grand Final FFIM (Free Fire Indonesian Master) Season 2.

EVOS ROAR, ISLAND OF GODS, STAR8 ESPORT, dan CAPITAL MAGIC akhirnya berhasil menduduki posisi kedua hingga kelima.

Keempat tim tersebutjuga menerima slot untuk langsung bertanding di fase playoff turnamen Free Fire Indonesia Master Season 2 2019, lho!

Baca Juga: Persiapkan Dirimu! Free Fire Indonesia Master Akan Segera Hadir!

Sang juara FFSL 2019, RRQ Poseidon, juga bakal mewakili Indonesia di ajang turnamen internasional FFAI (Free Fire Asia Invitational 2019) di bulan September mendatang. Goks!

EVOS ROARdanISLAND OF GODSyang menduduki posisi kedua dan ketiga di FFSL 2019 juga akan menemani RRQ Poseidon di FFAI 2019.

Perjuangan RRQ Poseidonyang beranggotakan “RRQ.Fluxys” Aditia Maulana, “RRQ.RichardB” Richard Bryan, “RRQ.Riza” Riza Setiawan, “RRQ.Azura” M Akrim Fajri dan “RRQ.Chanzu” Abdurrahman Lahay di FFSL 2019 ini ternyata nggak selalu berjalan mulus.

Pada fase liga (babak kualifikasi), RRQ Poseidon nggak berhasil langsung melaju ke babak Grand Final, namun harus bertanding di fase play off terlebih dahulu untuk merebut sisa 6 slot ke babak Grand Final Summer League 2019.

Strategi dan pola permainan baik yang ditunjukkan membawa RRQ Poseidon duduk di posisi keempat dan melaju ke babak Grand Final.

Baca Juga: Keren! Beli Fruit Tea x Free Fire Dapatkan Skin Gratis Di Dalamnya

Pada match pertama di babak Grand Final, RRQ Poseidon secara mengejutkan langsung menduduki posisi teratas dengantotal poin 480.

Begitupun dengan match kedua dengan total poin 300.

Namun di match ketiga dan keempat, tim inisempat terlihat kesulitan ketikaEVOS ROARberhasil merebut posisi puncak klasemen.

Di match kelima,RRQ Poseidonberhasil menunjukkan dominasinya setelah kembali Booyah dan mengalahkanBOOM.ID ESPORT,BIGETRON ULT, danCAPITAL MIRACLE.

Hingga akhir pertandingan, RRQ Poseidon ini berhasil menduduki di posisi teratas dan berhak menyandang gelar juara Free Fire Summer League 2019.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya