Garena Bersama Daihatsu Gelar Turnamen AOV Berhadiah 1 Unit Mobil Ayla

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 18:05
Garena

Turnamen Battle for Ayla (Garena X Daihatsu)

GridGames.ID -Garena AOV Indonesia bekerjasama dengan Daihatsu mempersembahkan turnamen bertajuk Battle for Ayla.

Lebih dari 225 tim AOV akan bertarung untuk memperebutkan hadiah juara berupa 1 unit mobil Ayla.

Turnamen ini akan dilaksanakan di 5 kota besar Indonesia yaitu Yogyakarta, Makassar, Bandung, Surabaya dan Jakarta.

Kalian bisa mendaftarkan tim terbaik kalian sekarang juga di link berikut aov.co.id/battleforayla.

Baca Juga: EVOS.AOV Wakilkan Indonesia di SEA Games 2019 Untuk Cabor AOV

Setiap kota akan mengadakan babak kualifikasi online selama satu hari dan dilanjutkan dengan turnamen offline.

Juara dari masing-masing kota kemudian akan melanjutkan pertandingan ke babak Grand Final yang akan dilaksanakan secara offline di Jakarta pada bulan Desember mendatang.

Berikut jadwal turnamen AOV Battle for Ayla bersama Daihatsu :

Garena
Garena

Jadwal turnamen AOV 'Battle for Ayla'

Setiap peserta yang sudah mendaftar dan berhasil lolos ke babak offline turnamen alias babak 8 besar diwajibkan untuk hadir hingga babak Grand Final.

Pihak penyelenggara akan memberikan sanksi berupa banneddari semua turnamen yang diselenggarakan pihak Garena Indonesia selama 1 bulan penuh apabila pemain/tim nggak bisa hadir di hari yang sudah ditentukan.

Baca Juga:Inilah 6 Hero Terbaik yang Dijamin Terus MVP di Arena of Valor (AoV)

“Turnamen Battle for Ayla merupakan salah satu rangkaian event dari Daihatsu Urban Fest 2019. Melalui acara ini, Daihatsu ingin mendekatkan diri dengan para milenial, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya dengan acara yang fun dan positif. Game AOV (Arena of Valor) sendiri kami pilih karena terbukti digandrungi dan disukai oleh Gamers di Indonesia serta memiliki segudang prestasi seperti dinobatkan sebagai Best Multiplayer Game di ajangInternational Mobile Gaming Award (IMGA) 2018, didemonstrasikan di Asian Games 2018 dan resmi menjadi cabang olahraga esports di SEA Games 2019. Oleh karena itu kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Garena AOV untuk mewujudkan suksesnya turnamen ini,” ujar Amelia Tjandra selaku Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

“Bersama Daihatsu, kami berharap turnamen Battle for Ayla bisa menjadi wadah bagi para pemuda yang ingin terus berprestasi di cabang eSports Arena of Valor. Kami dari Garena Indonesia juga akan terus menghadirkan turnamen yang kompetitif dan profesional untuk mendukung perkembangan esports di Tanah Air,” ujarMarshal Bagus Nugroho selaku Producer Garena AOV Indonesia.

Sebagai salah satu persyaratan, setiap peserta juga wajib untuk follow akun Instagram Garena AOV Indonesia (@garenaaovid), Daihatsu Indonesia (@daihatsuind), dan Daihatsu Urban Fest (@daihatsu_urbanfest2019).

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Battle for Ayla, kalian bisa temukan di website resmiaov.garena.co.id, yha!(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya