EVOS vs RRQ, El Clasico Terjadi di Minggu Pertama MPL ID Season 4

Senin, 26 Agustus 2019 | 17:00
instagram/mlbbesports.id

RRQ vs EVOS eSports MPL ID Season 4

GridGames.ID - Baru melalui minggu pertamanya, keseruan MPL ID Season 4 ini terus mengundang para penikmat eSports untuk menyaksikannya.

Salah satu keseruan terjadi di hari ketiga minggu pertama MPL ID Season 4 yang mempertemukan El Clasico-nya eSports Mobile Legends Indonesia, siapa lagi kalo bukan RRQ dan EVOS eSports.

RRQ sendiri belum mendapatkan satu poin pun pada turnamen Mobile Legends tingkat nasional ini karena mereka kalah telak oleh ONIC eSports pada hari kedua minggu pertama MPL ID S4.

EVOS eSports sendiri telah mengantongi dua poin kemenangan saat melawan Geek Fam ID di hari pertama turnamen ini.

Baca Juga: Goks! 10 Roster RRQ Hoshi Siap Bertanding di MPL ID Season 4

El Clasico ini berjalan cukup menegangkan, di mana suara gemuruh para supporter di lokasi turnamen yang bertempat di XO Hall Markas, Jakarta Barat, begitu riuh terdengar.

Seperti biasa objective gaming masih mereka lakukan saat early game meskipun beberapa kali sempat terjadi war karena rebutan turtle.

Setelah itu, EVOS dengan formasi barunya begitu percaya diri untuk bisa push RRQ dan berhasil mendapatkan kill yang membuat mereka mengungguli game pertama.

Melihat permainan EVOS yang makin menjadi, RRQ nggak mau kalah dan membuat jumlah kill menjadi seimbang.

RRQ terus push daerah kekuasaan EVOS hingga berhasil meruntuhkan turret demi turret dari tim berlogo Macan Putih itu.

Namun sayang strategi dari RRQ kini salah, mereka kalah war saat EVOS melakukan defense dan harus kehilangan dua anggotanya.

Push dilakukan secara bergantian dari kedua tim ini, hingga RRQ berhasil take down tiga anggota EVOS dan berhasil mencuri Lord.

Kesempatan emas ini nyatanya nggak membawa keuntungan untuk RRQ, mereka masih belum mampu menembus pertahanan EVOS.

Justru dimenit ke-25, EVOS mampu membuat Wiped Out RRQ setelah berhasil menumbangkan RRQ Tuturu yang masih bertahan seorang diri dan langsung menghancurkan base dari RRQ.

Satu kemenangan berhasil diraih oleh EVOS eSports setelah bergelut selama 26 menit di game pertama.

Baca Juga: Dengan Formasi Baru, EVOS Siap Tunjukkan Taringnya di MPL ID Season 4

Game kedua berjalan cukup cepat dibanding game pertama dan RRQ seperti nggak punya pertahanan saat berkali-kali di-push oleh EVOS eSports.

Pada menit ke-10, EVOS sudah berhasil meruntuhkan 7 turret dari RRQ, sementara itu turret dari EVOS eSports masih utuh, lho!

Di saat turret RRQ telah ditumbangkan dan memiliki defense yang kecil, EVOS justru datang membawa Lord yang membuat RRQ nggak bisa berbuat apa-apa.

Namun RRQ ternyata masih bisa bertahan dengan take down tiga pemain EVOS sekaligus dengan Lord yang dibawa.

Akhirnya EVOS Wannn yang saat itu menggunakan hero Harith mampu mencetak Maniac saat push di base RRQ hingga Nexus dari RRQ berhasil mereka pecahkan di menit ke-12.

Setelah melewati minggu pertama MPL ID Season 4, berikut hasil klasemen sementara :

instagram/mlbbesports.id
instagram/mlbbesports.id

Klasemen sementara MPL ID Season 4 Week 1

Baca Juga: EVOS Akhirnya Mampu Taklukan Geek Fam ID di MPL ID Season 4 Week 1

Minggu pertama MPL ID Season 4 menjadi jalan pembuka EVOS untuk lebih percaya diri dengan formasi barunya, yakni Donkey, Oura, Rekt, Wannn dan Luminaire.

Sedangkan RRQ, belum mampu mendapatkan satu poin pun di minggu pertama MPL ID Season 4 ini karena dua kali kalah telak saat melawan ONIC dan EVOS.

Tapi, jangan patah semangat, masih ada kesempatan 7 minggu lagi untuk RRQ kembali meraih poin demi poin di Regular Season MPL ID Season 4.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya