Ras Baru 'Kamael' Segera Hadir di Update Lineage2 Revolution

Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:30
Netmarble

Ras baru 'Kamael' di Lineage2 Revolution

GridGames.ID - Lineage2 Revolution, game mobile bergenre MMORPG yang kembangkan oleh Netmarble menghadirkan update terbarunya pada hari ini (28/8).

Pada update terbaru ini, para pemain bisa menikmati petualangan bermain baru dengan berbagai konten menarik, salah satunya ras terbaru 'Kamael'.

Selain ras baru, ada sistem 'Dual Class', server baru, sertaberagam event in-game sebagai bentuk perayaan update.

Baca Juga: Pra-registrasi Update Lineage2 Revolution Dengan Ras Baru Telah Dibuka

Dengan update besar ini, pemain bisa mendapat tiga Full Set Grade UR Equipment yang merupakan grade tertinggi dalam game ini.

Cukupmemainkan quest utama dan berpartisipasi di beragam event in-game, kalian bisa mendapatkantiga Full Set Grade UR Equipment.

Untuk pemain yang sudahmelakukan pra-registrasi untuk update terbaru ini juga akan menerima Enhancement Scroll +30, lho!

Bicara tentang Kamael, rasberdarah dingin dan kuat ini adalahras ke-6 yang muncul di game, mengikuti ras Orc yang dirilis September tahun lalu.

Diciptakan oleh para Raksasa sebagai senjata bertarung melawan para Dewa, ras ini adalah ras yang sangat kuat dan kejam, menyerap soul musuh untuk digunakan di battle.

Saat menggunakan Kamael, pemain akan mulai di territory terbaru ‘Soul Island’ dan memiliki akses ke tiga class dengan weapon eksklusif di tiap kelasnya, yakni :

- Berserker / Doombringer(Warrior)

- Arbalester / Trickster(Rogue)

- Soul Breaker / Soul Hound(Mystic)

Sistem‘Dual Class’diLineage2 Revolutionjuga hadir untuk dinikmati para Kesatria Aden.

Melalui Dual Class, pemain bisa merasakan karakter class tambahan dengan kekuatan yang sama dengan karakter utama, termasuk level dan item yang diwariskan dari karakter utama.

Baca Juga: Telah Hadir Sistem Baru 'Main Expertise' di Update Lineage2 Revolution

Nggak cuma Ras baru dan Dual Class, Lineage2 Revolution ini juga menghadirkan tambahan server baru, yakni server Cendrawasih yang akan ditambahkan dalam game pada 29 Agustus mendatang.

Pemain yang membuat karakter baru di server ini akan mendapatkan Adena, Red Diamond, dan tiga tipe Daily Benefit selama tujuh hari.

Lalu ada beragam event in-game yang menarik buat diikuti oleh para pemain setia Lineage2 Revolution, yakniEvent Level-Up Boosting,Event Check-in Dual Class, serta dua event khusus server baru, yakni Event Diskon dan Event Lucky Box.

Untuk Event Level-Up Boosting, para pemain bisamelakukan level up dengan cepat, meraih CP yang tinggi, dan menerima Equipment dengan grade tertinggi yaitu Grade UR dengan berpartisipasi di event ini.

Kedua,Event Check-in Dual Class yang hanya dengan login keLineage 2: Revolutionselama 14 hari, bisa mendapatkan beragam reward, salah satunya adalah Mount Pet ‘Scooter’.

Khusus server baru, ada Event Diskon untuk Level-Up dan Upgrade Equipment, sertaEvent Lucky Box untuk menguji keberuntungan kalian dengan menggunakan Lucky Ticket untuk mendapatkan hadiah peringkat pertama.(*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya