Hasil Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Season 4 Week 1

Kamis, 29 Agustus 2019 | 15:00
Doc. MET

MPL ID Season 4 di XO Hall Markas, Jakarta Barat

GridGames.ID - Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4 telah melewati pekan pertamanya pada 23 - 25 Agustus 2019 lalu.

Turnamen yang dimulai dengan Regular Season ini dibuka oleh Bigetron eSports yang berhadapan dengan AlterEgo eSports.

Pergelutan kedua tim eSports kenamaan Indonesia ini akhirnya dimenangkan oleh Bigetron eSports dengan skor 2-0 atas AlterEgo eSports.

Dihari yang sama (23/8), Aura eSports juga berhadapan dengan Genflix Aerowolf yang diisi oleh mantan pemain Louvre eSports, sang runner up MPL ID Season 3.

Sayangnya, Genflix Aerowolf belum bisa meruntuhkan kekuatan dari Aura eSports, sehingga harus kalah dengan skor 1-2 atas Aura eSports.

Baca Juga: Mengenal Aura Clover: Borong 2 Gelar MVP di MPL ID Season 4 Week 1

Doc. MET
Doc. MET

Klasemen sementara MPL ID Season 4 Week 1

Pada hari kedua minggu pertama MPL ID Season 4, ada sang juara 1 MPL ID Season 2 dan juara 1 MPL ID Season 3, yakni RRQ dan ONIC eSports.

Pertandingan kedua tim papan atas Indonesia ini emang yang paing ditunggu-tunggu oleh penggemar eSports Mobile Legends.

Namun sayangnya RRQ dengan formasi baru belum bisamenaklukkanONIC eSports yang diketahui memiliki strategi permainan yang nggak terkalahkan dengan skor akhir 0 -2.

Lalu ada Geek Fam ID berhadapan dengan EVOS eSports yang menjadi pertandingan kedua di hari kedua MPL ID Season 4 minggu pertama.

EVOSeSports berhasil menaklukkan Geek Fam ID, tim yang berisi mantan roster SFI Critical, juara 4 MPL ID season lalu, dengan skor akhir 2 -1.

Pertandingan terakhir di hari kedua ada Aura eSports yang mampu menaklukkan Maungzy dkk di tim AlterEgo eSports dengan skor 2 - 0.

Baca Juga: EVOS vs RRQ, El Clasico Terjadi di Minggu Pertama MPL ID Season 4

Doc. MET
Doc. MET

MPL ID Season 4

Hari terakhir minggu pertama MPL ID Season 4 dibuka oleh GeekFam ID dan Bigetron yang akhirnya dimenangkan oleh Bigetron dengan skor akhir 1 -2.

Lalu El Clasico eSports Indonesia Mobile Legends terjadi di hari terakhir MPL ID Season 4 minggu pertama, di mana RRQ bertemu dengan EVOS eSports.

Kekuatan keduanya dibuktikan dalam pertandingan ini, yang pada akhirnya formasi baru EVOS eSports masih lebih kuat dibandingkan formasi baru RRQ.

Tim Macan Putih ini mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2 -0 atas RRQ.

Sebagai penutup minggu pertama, Genflix Aerowolf berhadapan dengan ONIC eSports yang bersaing begitu sengit.

Namun ONIC eSports masih terus menunjukkan performa terbaiknya sehingga Genflix Aerowolf harus menerima kekalahan dengan skor 2 -0.

Doc. MET
Doc. MET

Rekap skor MPL ID Season 4 Week 1

Baca Juga: Nonton MPL ID Season 4 Gratis dan Dapatkan Merchandise Eksklusifnya!

Ada banyak keseruan yang terjadi pada Regular Season di minggu pertama ini disertai dengan antusiasme pendukung yang luar biasa.

Penontonlive streaming telah mencapaimencapai 57,222peak concurrent users (PCU).

Sedangkan ada hampir 1000 penonton yang hadir mendukung tim jagoannya secara langsung di lokasi Regular Season yang berlokasi di XO Hall Markas, Jakarta Barat.

Ayo dukung terus tim favorit kalian di MPL ID Season 4! (*)

Editor : Rian Sidik

Baca Lainnya