Berikut Jadwal dan rules PUBG SEA championship 2019 Season 3!

Selasa, 03 September 2019 | 18:05
PUBG PC

PUBG SEA Championship

GridGames.ID -PUBG PC Steam.id mengadakan event turnamen PUBG paling bergengsi di Asia Tenggara yang diikuti oleh 16 tim terbaik di Asia Tenggara.

Playerunknown`s Battleground merupakan game fps battle royale nomor 1 di dunia, tujuan mereka bermain PUBG hanyalah menjadi orang terakhir untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Turnamen PUBG PC terbesar di Asia Tenggara ini akan diadakan di Bangkok, Thailand pada 27 - 29 September 2019.

Apakah kalian sudah siap untuk menyambut PUBG SEA Championship Season 3?

Baca Juga: Result! Ini Dia Perkembangan Pubg Mobile Ais Zeed Negara Thailand

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya bahwa PSC Season 3 kali ini akan terbagi menjadi 2 fase yaitu Main stage dan Final stage.

Main Stage:- Main stage akan diadakan secara online selama 3 minggu. Para partisipan akan bertanding sebanyak 5 match setiap harinya selama 3 hari tiap minggu.- Mulai 7 - 21 September 2019- Tim yang menempati rank tertentu akan mendapatkan battle point seperti gambar dibawah dan akan dihitung dalam Final Stage yang diadakan secara offline di Bangkok, Thailand.

Final Stage:- Final stage akan diadakan secara offline di Thailand Esports Arena selama 3 hari pada 27 - 29 September 2019

Note:- score total dari main stage tidak akan dihitung pada score final melainkan mereka akan mendapatkan Battle Points yang akan ditentukan berdasarkan ranking.- final score = Battle Points + offline final stage score- cara penghitungan battle points akan diumumkan sebelum main stage dimulai

PUBG PC
PUBG PC

Battle Point PSC 2019

Urutan map dimulai dari map Sanhok, Miramar dan Erangel.

Selain itu, PSC ini akan diikuti oleh 16 tim dimana 13 tim akan berasal dari kualifikasi yang diadakan di masing-masing negara.

Baca Juga: BTR Microboy Kembali dan Mengisi Kekosongan Bigetron RA PUBG Mobile!

PUBG PC
PUBG PC

Urutan Map PSC Season 3

Terus ikuti perjalanan dari ke-16 tim yang akan bertanding dan menunjukkan kemampuan mereka di Thailand Esports Arena pada 27-29 September di Bangkok Thailand.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya