Mengusung Tema 'Born Online', ON OFF Festival 2019 Siap Digelar

Kamis, 05 September 2019 | 22:30
instagram/onofffestival

RRQ hadir di ON OFF Festival X Vidio

GridGames.ID -Indonesia’s Largest Content Creator NetworkFamous All Stars (FAS) berkolaborasi dengan Vidio mempersembahkan ON OFF Festival 2019 (#OOF19) dengan mengusung tema“Born Online”.

ON OFF Festival 2019 akan digelar dari tanggal7 sampai 8 September 2019diIstora GBK, Senayan, Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan olehratusan konten kreator terbaik internasional dan nasional, sepertiKrunk,Kwon Twins,Q2Han,Gamaliel,Ramengvrl,The Overtunes,Agung Hapsah,Reza ‘RAP’ Oktovian,Friday Noraebang,Reality Club,Aaliyah Massaid, Chandra Liow,Bayu Skak, sertaboygroupWinner dari Korea sebagaihighlight performer.

ON OFF Festival
ON OFF Festival

Lineup ON OFF Festival 2019

Baca Juga: 4 Tim Terbaik AOV Siap Bertanding Di Grand Final ASL Season 3

”Gelaran ON OFF merupakan sebuah wadah yang berupaya menciptakan sinergi positif antara para talenta lokal dan internasional, serta dengan para komunitasnya. Hal ini tentunya sejalan dengan misi dan komitmen FAS untuk terus mendukung perkembangan para kreator di Indonesia,” ujar Dien Tirto Buwono selakuON OFF Festival Director.

Kehadiran talenta yang dikenal dengan istilahkonten kreatordidorong oleh disrupsi teknologi yang mengubah perspektif menciptakan dan mengonsumsi konten, seperti yang telah dilakukan oleh layananvideo online streamingdi Indonesia, Vidio.

"Vidio selama ini telah menyajikan kontenstreaming live tv, programsports, film & series,news,danentertainment, serta menjadi salah satu platformOver The Top(OTT) paling populer di Indonesia. Vidio juga berkomitmen mengembangkan ekosistem konten lokal agar semakin kreatif dan berkualitas. Festival musik dan video di ON OFF Festival x Vidio merupakan kolaborasi antara konten kreator, musisi, dan fans seta merupakan momentum penting bagi perkembangan kreator di Indonesia,”jelasVidio Deputy CEO Hermawan Sutanto.

ON OFF Festival 2019 yang didukung oleh BRI, Indofood, Lazada, dan Traveloka Eats akan membahas tren-tren baru serbaviraldi platformonlineyang dibagi dalam lima zona interaktif, yakni :

- Netizen Zone: Zona bebas biaya masuk di mana pengunjung dapat menikmati aneka kulinerdan berbagai aktivitas seru dibooth partner.

- Community Zone: Terbagi atas beberapa area;Community Stagesebagai panggung interaktif antara kreator tanah air dan komunitas.Wonderoomsyang menampilkan karya 10 seniman “Born Online” terpilih,Stars & Screen mini video theatrepersembahan Vidio, danFanCafetempat berbelanja anekaofficial merchandisekreator lokal dan internasional.

- Creators Meet & Greet Zone: Di zona ini, para komunitas dan penggemar dapat bertemulangsung dengan para kreator lokal serta internasional.

- Creators Classes Zone: Saatnya menambah wawasan dengan para kreator terbaik dalamdance workshops,creative talk shows, hinggaDIY sessions to cooking!

- Idol Zone: Para kreator, musisi tanah air hingga internasional akan menampilkanpertunjukan spektakular di zona ini.

Baca Juga: YouTuber Kece Ikut Meramaikan Free Fire Asia Invitational 2019

“Didukung oleh ratusan kreator serta musisi tanah air dan internasional selama dua hari, ON OFF Festival siap menjadi festival serba-serbi viral terbesar di Asia Tenggara. Kami tunggu kehadiran teman-teman dan mari dukung terus konten kreator tanah air,” tutup Dien.

Dengan konsep kustomisasi dan personalisasi, para pengunjung dapat menentukan sendiri aktivitas atau program yang diinginkan dalam lima zona tersebut sehingga pada akhirnya dapat merasakan pengalaman festival yang unik, personal, dan yang pasti nggak terlupakan, guys!(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya