Keren! Ini Dia Beberapa Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14.0

Kamis, 05 September 2019 | 22:05
GridGames

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14

GridGames.ID -PUBG Mobilemerupakan game bergenre battle royaleyang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. Tournamen demi tournamen disetiap bulan dari game PUBGM selalu mewarnai setiap weekend para player PUBGM.

PUBG Mobileselalu menghadirkan event berbagai menarik dari tournamen hingga skin dan outfit. Tournamen yang diselenggarakan Tencent Games berkelas Nasional hingga International yang di ikuti dari berbagai server di dunia.

Setelah tournamen PUBG MobileClub Open diselenggarakan, PUBGM semakin ramai pemain. Hingga tempat - tempat ramai yang dikunjungi para professional player dicoba para player hingga server sempat down beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Wajib-Coba! Ini Dia 5 Senjata Favorit Di PUBG Mobile Indonesia

Senjata yang digunakan para professional player beragam sesuai dengan role player maupun yang favorit digunakan.

Turnamen yang diselenggarakan tersebut adalah PMCO SEA Fall Split, PMSC dan PINC. Tidak hanya turnamen berkelas International saja yang diselenggarakan, terdapat turnamen lokal yang hadir di cafe hingga mall.

Tak hanya turnamen yang sering di release oleh Tencent Games, bulan lalu Tencent mengeluarkan skin Bape x Pubg Mobile di shop PUBGM. Dan, Sekarang Tencent Games menjual skin tersebut di pasaran dunia.

Sekarang Pubg Mobile memasuki versi 0.14.0 dengan tampilan yang baru. Berikut beberapa perubahan yang terdapat dalam Pubg Mobile.

Baca Juga: Cobain! Ini Dia 5 Senjata Tersakit Professional Player PUBG Mobile

GridGames
GridGames

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14

Perubahan tampilan terdapat dalam lobby yaitu pada bagian bawah toolsbar menjadi berbeda dan terdapat seidikit perubahan letak. Gudang senjata berpindah disebelah kanan bawah, ditambah terdapat logo live tier disebelah kiri dan terdapat tambahan Workshop.

GridGames
GridGames

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14

Dalam versi lama pemilihan map masih terpisah antara costum room dan training room. Untuk versi yang baru : saat kamu memilih mode sudah terdapat dalam satu template dan ditambah terdapat beberapa misi dibawah menu mode.

GridGames
GridGames

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14

GridGames
GridGames

Perubahan Tampilan Pubg Mobile Versi 0.14

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Pada menu mode classic, Arcade dan EvoGround berubah saat pemilihan map, TPP, FFPP dan pemilihan mode squad. Membuat semakin bewarna dan lebih nyata saat pemilihan map dan dikumpulkan semua mode dalam satu template.

Pastinya kerenkan Pubg Mobile versi 0.14.0 membuat lebih bewarna dengan kesan yang baru dan elegan dong. Jangan lupa ajak teman kamu yang lama vakum untuk cobain versi terbarunya sekarang.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya