Live Streaming : Pubg Mobile Star Challenge 2019 Di Taipei, Taiwan

Sabtu, 07 September 2019 | 19:31
PMSC 2019

PMSC 2019

GridGames.ID -Pubg Mobilemerupakan game bergenre Battle Royale yang dimainkan dari kalangan remaja hingga dewasa. Sekarang, Pubg Mobilesudah memiliki 400 juta download diseluruh dunia dan 100 juta pengguna aktif setiap harinya.

Pubg Mobile Star Challenge 2019 (PMSC 2019) akan memasuki babak kualifikasi besok, pada tanggal 7 - 8 September 2019.

Pubg Mobile Star Challenge 2019 akan berlangsung selama 2 hari yang dimulai pada hari sabtu hingga minggu.

PMSC 2019 mempertemukan 16 tim PUBGM dari seluruh dunia. Mereka akan bekerjasama dengan 16gaming creatordan akan memperebutkan total hadiah yang mencapai $250.000 (sekitar Rp3,525 miliar).

Ada 16 tim yang akan bertanding pada Pubg Mobile Star Challenge, yakniUltra eSports, XinXuan, KNS, BulShark & The EVOS Gank, GodLike, K7,O-Team,Kenboo,TEAM Mitchel,A-Team,Team ARXY,GG,Rolex Gaming, Snipe His Heart,HYDRA, Spark.

Baca Juga: Ini Dia 16 PUBG Mobile Start Challenge 2019 Bersama Influencer!

Team Bigetron eSports akan bermainbersama Dita Afifah yang juga salah satugaming creatordari Indonesia. Mereka akan memakai namaO Teamdi turnamen ini.

Team EVOS eSports akan bermain bersama EVOS Bulshark. Mereka akan memakai nama BulShark & The EVOS Gank.

Sedangkan, Maureen “Alice” Gabriella yang merupakan pemain PUBGMBelletron eSportsjuga menjadi salah satu gaming creator yang bertanding.

Namun ia tidak bisa bergabung bersama Bigetron karena saat fun match yang memiliki hak untuk memilih tim, ia berada di posisi paling bawah yang membuat ia tidak bisa memilih Bigetron karena sudah dipilih olehgaming creatorlain.

Doc. Instagram/vspn.esports
Doc. Instagram/vspn.esports

PMSC 2019 16 PRO TEAMS

Ia akhirnya memilihTeam Secretyang merupakan tim PUBGM dari Malaysia dan akan bertanding di PMSC 2019 dengan memakai namaA Team.

Baca Juga: Harus Tau! Ini Dia 4 Senjata yang Digunakan Rusher PUBG Mobile

Turnamen Pubg Mobile Star Challenge 2019 tingkat International tersebut berlangsung di di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Taiwan atau live streaming diYoutube PUBG Mobile Esportspada jam 13.00 WIB.lho!

Jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan sengit antar 16 tim terbaikPubg MobileIndonesia dan berikan dukungan untuk tim favorit kalian, yha! (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya