Game FPS Legendaris 'Call of Duty Mobile' Masuki Masa Close Beta Test

Selasa, 10 September 2019 | 11:45
Garena

Call of Duty Mobile masuki Close Beta Test

GridGames.ID - Call of Duty Mobile yang dikembangkan Garena telah melalui masa pra-registrasi pada bulan Juli lalu, kini memasuki masa Close Beta Test (CBT) pada 9 September 2019 kemarin.

Server CBT dari game FPS legendaris iniakan terbuka untuk segala OSplatformseperti Android dan iOS.

Kalianhanya perlu menyelesaikan pendaftaran di linkcodm.co.id/cbtuntuk bisa bermain di server CBT tuh, guys!

Nantinya buat yang sudah mendaftarakan dipilih secara acak untuk mendapatkan akses ke server CBT dikarenakan kapasitas yang terbatas.

Untuk yangbelum terpilih, jangan khawatir karena akun di server CBT akan di-resetsaat game ini dirilis secara resmi sehingga semua pemain memilikistartyang sama, yha.

Baca Juga: Soldiers! Ini Dia Senjata Sniper Terbaik di Call Of Duty Mobile

Garena juga mengkonfirmasi hadirnya berbagai modedarifranchiseCall of Duty sebelumnya, termasuk mode “Team Deathmatch”, ”Bomb Mission”, “Domination” dan “Battle Royale”.

Garena
Garena

Mode di Call of Duty Mobile

Nah, mode-mode tersebut bisa kalian mainkan saatCBTCall of Duty Mobiledibuka.

Kalianjuga bisa menggunakan sistem “Scorestreak”, yang akan meningkatkan pengalaman berperang dengan memanggildroneatau meluncurkancruise missile.

Pada modeBattle Royale, kalian bisa menggunakan berbagai pilihan kendaraan seperti helikopter.

Untuk merasakan pengalaman baru, terdapat sistem “Class” yang memberikan kemampuan untuk menyesuaikan gaya bermain kalian serta bertarung dengancerberusdanzombie.

Baca Juga: Akhirnya! Garena Resmi Rilis Game Call Of Duty Versi Mobile Smartphone

Saat pra-registrasi mencapai 1 juta, semua pemain yang sudah registrasi akan mendapatkan M16 with Neon Tiger Camo selama 7 hari.

Lalu, buat kalianyang berhasil mengundang 15 teman untuk pra-registrasi akan mendapatkan senjata “MSMC -Red Triangle” permanen.

Garena
Garena

Event undang teman di Call of Duty Mobile

Menariknya, kalian juga berkesempatan mendapatkan “HS0405 - Red Triangle” dan “MSMC - Yellow Triangle” permanen juga! Untuk saat ini.

Untuk mengakses informasi terbaru dari game ini, kalian bisa masuk ke halaman resmi atau bisa juga melalui Google Play.

Selain berkesempatan menjadi pemain pertama yang memainkan game Call of Duty Mobile,semua pemain yang telah menyelesaikan pra-registrasi di halaman codm.co.id akan mendapatkan banyak hadiah in-game secara gratis saat game ini rilis secara resmi, lho!(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya