EVOS Pimpin Klasemen Sementara MPL ID Season 4, Dimana ONIC?

Senin, 16 September 2019 | 19:30
Facebook MLBB

EVOS eSports MPL ID Season 4

GridGames.ID -Mobile LegendsProfessional League Indonesia (MPL ID) Season 4telah memasuki babak Regular Seasonsejaktanggal 23 Agustus 2019 yang kini sudah memasuki minggu keempat.

Regular Season sendiri akan berlangsung selama delapan minggu berturut-turut sebelum memasuki babak Playoff pada bulan Oktober 2019 mendatang.

ONIC melawan GeekFam ID menjadi tim pembuka pada hari pertama minggu keempat MPL ID Season 4 yang berlangsung tanggal 13 September lalu.

Baca Juga: Tumbang Berkali-kali di MPL ID Season 4 Week 2, Ada Apa Dengan ONIC?

GeekFam ID kalah telak dari ONIC dengan skor 0 - 2, sekaligus membawa Sasa dkk naik ke posisi dua klasemen sementara.

Selain itu ada EVOS yang juga berhasil menaklukkan Bigetron eSports dengan skor 2 - 0 yang membawa tim Macan Putih tersebut naik ke posisi 3.

Sedangkan Bigetron harus rela turun ke peringkat 4 karena kalah dari EVOS pada klasemen sementara MPL ID Season 4.

Di hari kedua MPL ID Season 4 minggu keempat (14/9), RRQ yang memasukkan R7 ke dalam pertandingan membuat Lemon dkk kembali bangkit.

Dengan line up baru ini, RRQ berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Aura eSports dengan skor akhir 2 - 1.

RRQ terhitung telah melakukan 4 kali win streak hingga hari kedua di minggu keempat MPL ID Season 4 ini.

Masih di hari yang sama, ada Alter Ego eSports yang memberikan penampilan memukau sehingga berhasil memenangkan pertandingan saat melawan Genflix Aerowolf.

AE Celiboy, yang merupakan mantan pemain RRQ TCN ini bisa membawa timnya mengalahkan telak Genflix Aerowolf dengan skor 2 - 0.

Pada hari terakhir minggu keempat (15/9), RRQ kembali merebut tahtanya di mana RRQ Xin mampu membawa timnya naik ke posisi tiga klasemen setelah mengalahkan Bigetron 2 - 1.

Baca Juga: Aura Kalah Dari Bigetron Tanpa Bertanding di MPL ID S4, Ini Alasannya

Di sisi lain ada EVOS yang membuat sang juara MPL ID season lalu, ONIC, harus rela turun ke posisi 4 klasemen sementara.

EVOS yang berhasil mengalahkan ONIC dengan skor 2 - 0 akhirnya mencapai posisi teratas klasemen sementara MPL ID Season 4 di minggu keempat.

Berikut klasemen sementara MPL ID Season 4 Week 4 :

Facebook MLBB eSports
Facebook MLBB eSports

Klasemen sementara MPL ID Season 4 Week 4

Dengan berakhirnya Regular Season MPL ID Season 4 minggu keempat ini, berarti masih tersisa 4 minggu lagi untuk 8 tim berjuang untuk masuk ke babak Playoff.

Pastikan kalian selalu mendukung tim kesayangan kalian di MPL ID Season 4 ini, ya, guys! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya