Pembaruan Sistem Pubg Mobile Campus Championship 2019, Cekidot!

Senin, 23 September 2019 | 17:05

Pubg Mobile Campus Championship

GridGames.ID -Pubg Mobile Campus Championship 2019 merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh Pubg Mobile Indonesia bersama Sinar Mas group.

Selain itu, PMCC merupakankompetisi PUBG Mobile antar kampus pertama dan terbesar di Indonesia.

Turnamen ini diselenggarakan secara kompetitif di 46 kampus di Indonesia yang digunakan untuk lokasi turnamen sekaligus pendaftaran turnamen.

Baca Juga: Biodata Rusher dari Divisi PUBG Mobile Bigetron eSport BTR Ryzen!

Bersama dengan Bank Sinarmas, acara PMCC yang digelar oleh Tencent Games ini diadakan untuk memberikan fasilitas kepada mahasiswa dalam pertandingan eSports dan membuka kesempatan bahwa, eSports bisa menjadi profesi yang menjanjikan.

Pubg Mobile Campus Championship merupakan turnamen kedua kali ini. Berikut pembaruan PMCC 2019.

1. Jangkauan Kualifikasi Lebih Luas

Pubg Mobile Campus Championship

Pada PMCC Season pertama terdapat 40 universitas saja dan saat ini PMCC 2019 sudah bertambah menjadi 46 universitas diseluruh Indonesia.

Seluruh peserta yang lolos akan membawa nama kampusnya untuk mengikuti tahap Campus Qualifier dan Wildcard Qualifier hingga terpilih 16 tim terbaik yang akan lolos ke babak Grand Final di Jakarta.

2. Jumlah Peserta

Pubg Mobile Campus Championship

Tumbuhnya ekosistem eSports tanah air memberikan dampak langsung untuk para player untuk mencoba dunia kompetitif dalam game.

3. Hadiah lebih besar

Pubg Mobile Campus Championship

Seluruh finalis akan bertanding untuk memperebutkan gelar tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia dengan prizepool sebesar Rp 232,900,000.

Yuk, buruan ikuti turnamenPMCC 2019dan cari squad kamu untuk membanggakan nama kampus kamu diturnamen berskala PMCC 2019Nasional guys!

Baca Juga: Ini Dia Biodata dan Profil BTR Zuxxy Player dari Bigetron eSports

Selain kompetisi PUBG Mobile, PMCC 2019juga mengadakan Caster Rising Hunt dan Campus Ambassador, yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa dari kampus yang berpartisipasi.(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya