Telkomsel Luncurkan Game Mobile RPG Terbaru 'Lord of Estera'

Senin, 30 September 2019 | 23:50
Doc. Dunia Games

Peluncuran Lord of Estera di Telkomsel Smart Office, Jakarta (30/9)

GridGames.ID - Salah satu layanandigital lifestyleTelkomsel, Dunia Games, kembali merilis game terbarunya yaitu Lord of Estera.

Game mobile onlinebergenre RPG inimemiliki berbagai macam mode permainan, karakter, danin-app purchase.

Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelahpada September 2018 lalu merilis game pertamanya yaitu ShellFire.

Game ini jugasudah bisa kalian download di Google Play Store dan App Store, lho!

Uniknya,game ini nggakmemerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi karena bisa dimainkan di perangkat Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0.

Baca Juga: Aprogen Games Rilis Game Mobile Action RPG Terbaru 'SoulWorker Zero'

Sebagai game dengangenreRPGdengan formatReal-Time Battle Card Strategy, Lordof Estera menantang pemainnya untukmempertahankanLord selaku raja yang harusdijaga dari serangan musuh.

Pemainbisa mengumpulkan jenis-jenisHerodengan berbagai tiperarity, meliputiElite,Rare,Epic, danLegendary.

Terdapat 60 karakterHeroyang dibagi ke dalam lima ras dengan peran strategis berbeda, yakniHuman,Undead,Orc,Pirate, danGod.

Selain itu,Lord of Esteramenyediakan tiga tipe PVP berbeda,yaitu 1 vs 1Same Server Battle, 1 vs1Cross Server Battle, dan 1 vs 1Rank Matchdi semuaserver.

Rachel Goh selakuDirektur Marketing Telkomsel mengatakan sangat senang bisamenghadirkan Lord of Estera yang nggak cumabisa dimainkan oleh pelanggan Telkomsel, tapi juga untuk semua penggunasmartphonedi seluruh Indonesia.

“Lord of Estera menjadi game kedua dari Dunia Games setelah meluncurkan ShellFire pada 2018 yang kini sudah membukukan sekitar 4,3 jutadownload. Tidak hanya menjadi pengembang game berkualitas, Dunia Games juga menyediakan ekosistemgaming, meliputi media dan distribusi, metode pembayaran, hinggae-sport. Secara keseluruhan, Dunia Games dikunjungi lebihdari 10 juta pengunjungtiap bulannya. Selain itu, metode pembayaran Dunia Games DCB (direct carrier billing) telah menghubungkan lebih dari 100 pengembang dan penerbitgame,” lanjut Rachel.

Baca Juga: Update Game RPG Seven Knights Hadirkan Hero Baru Bernama Orkah

Ia juga mengungkapkan rencana kedepan dari Dunia Games yang akan terus menghadirkan aplikasigamedengan berbagai macamgenrebaru sebagai bagian dari dukungan kami kepada komunitas industrigamedi Indonesia.

“Dunia Games menjadi perwujudan Telkomsel untuk terus bergerak maju dalam mengakselerasikan negeri melalui pengembangan industrigamedane-sportdi Tanah Air agar mampu bersaing kelevelyang lebih tinggi hingga ke mancanegara,” tutup Rachel.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya