Live Streaming: Jadwal Playoffs dan Grand Final MPL ID Season 4

Minggu, 27 Oktober 2019 | 14:15
Facebook MPL Indonesia

Final Upper Bracket MPL ID S4

GridGames.ID -Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) Season 4 masuki babak Playoffs setelah menyelesaikan babak Regular Season selama 8 pekan.

Dengan seluruh hasil pertandingan selama 8 pekan Regular Season, enam tim teratas akan kembali melanjutkan pertarungannya di gelaran Grand Final MPL ID Season 4.

Keenam tim teratas pada klasemen babak Regular Season adalah EVOS eSports, RRQ, Alter Ego eSports, Aura eSports, ONIC eSports dan Bigetron eSports.

Baca Juga:Menimbang Kekuatan Tim yang Lolos ke Playoffs MPL ID Season 4

Babak Playoffs digelar bersamaan dengan Grand Final yang berlangsung pada tanggal 26-27 Oktober 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Hari pertama Playoffs MPL ID Season 4 (26/10) telah dibuka oleh pertandingan dari Aura Esports VS ONIC Esports di match pertama Upper Bracket.

Aura Esports harus menerima kenyataan bahwa mereka harus terhenti perjalanannya di MPL ID S4 setelah berhasil ditaklukkan oleh ONIC Esports.

Setelah itu disusul oleh Alter Ego Esports VS Bigetron Esports di match kedua Upper Bracket, dimana pertandingan panas ini berhasil dimenangkan oleh Alter Ego Esports.

Berikut jadwal hari kedua Playoffs sekaligus menjadi babak Final MPL ID Season 4 :

Minggu, 27 Oct 2019

14.00 :EVOS Esports VSRRQ [Upper Bracket Final]16.10 : Winner Lower Bracket 1 vsAlter Ego Esports [Lower Bracket Final]19.10 : Winner Upper Bracket Final vs Winner Lower Bracket Final [GRAND FINAL]

Facebook MPL Indonesia
Facebook MPL Indonesia

Bracket Playoffs dan Final MPL ID S4

Babak Playoffs dan Final tanggal 27 Oktober ini sudah open gatesejak pukul 12.00 WIB.

Baca Juga:Dominasi Klasemen MPL ID S4, Ini Kisah Perjalanan Panjang EVOS Esports

Nah, bagaimana kelanjutan dari pertarungan keenam tim profesional Mobile Legends Indonesia ini untuk merebut kejuaraan di MPL ID Season 4?

Langsung aja datang ke venue karena gratis alias nggak dipungut biaya.

Uniknya, 700 penonton pertama akan mendapat 300 Diamond dan 1000 pengunjung selanjutnya mendapatkan 100 Diamond tanpa diundi, lho! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya