PUBG Mobile Bersama Global Gren : Galang Dana untuk Hutan Amazon

Jumat, 01 November 2019 | 11:08

PUBG Mobile bersama Global Green

GridGames.ID -PUBG Mobile bersama Global Green selenggarakan rangkaian donasi bertajuk Hutan hujan Amazon yang bertujuan membantu Alam Amazon.

Hutan hujan Amazon adalah bagian vital dalam ekosistem planet dan ingin memanfaatkan pengaruh industri kebaikan untuk kebaikan.

PUBG Mobile telah bekerjasama dengan Omaza, bersama dengan Megan Fox dan Brian Austin Green untuk menggalang dana yang berhadiah undian online yang berhadiah Tesla Model S terbaru dan uang cash senilai 20.000 USD.

Penggalangan dana dapat dilakukan melalui websiteOmaze PUBG Mobile.

Menggunakan mobilTesla Model S ketika berpergian dalam 0 hingga 60 mph dalam 2,4 detik, hinga 345 mil dengan muatan penuh dan mencapai kecepatan tertinggi hingga 163 mph.

Baca Juga: Bigetron RA Siap Bertarung di Grand Final PMCO Fall Split - SEA 2019

Tesla Model S

Pemenang akan akan mendapatkan mobil paling cepat dan tercepat dijalan dengan penangan yang luar biasa dengan perlindungan disetiap bagian mobil.

Nikmati setiap perjalanan kamu menggunakan mobil Modella Model S 2020 dengan beberapa fitur menarik dengan sistem layar sentuh audio 17 inci.

Hadiah pemenang sudah termasuk dengan pajak mobil dan biaya pengiriman hingga tempat tujuan.

PUBG Mobile dengan Global Green ingin menyelamatkan Amazon dengan mendukung organisasi nirlaba Global Green yang terkenal.

Global Green adalah pemimpin nasional dalam memajukan solusi cerdas untuk perubahan iklim yang meningkatkan kehidupan dan melindungi planet kita.

Baca Juga: Riot Games Perkenalkan Game : True Damage Grup Musik Virtual Baru

Yuk, para penggemar PUBG Mobile yang bermain kita bersama-sama berbuat kebaikan dan mendukung pekerjaan Global Green untuk menyelamatkan hutan hujan Amazon.(*)

Editor : Kama