Klasemen Sementara Hari Pertama, Grand Final PMCO South Asia 2019

Minggu, 10 November 2019 | 14:42

PMCO Fall Split - Global 2019

GridGames.ID -Grand FinalPMCO South Asia 2019 sudah memasuki hari pertama klasemen yang diselenggarakan oleh Tencent Games dan disponsori oleh Vivo.

Terdapat 16 tim terbaik dari regional South Asia yang akan memperebutkan 2 slot ke babak Grand Final PMCO Global di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada hari pertama setiap tim akan bertanding sebanyak 6 match menggunakan map Sanhok, Erangel, Miramar dan Vikendi.

Baca Juga: RRQ Athena Menjadi Juara Bertahan Final PMCO SEA Fall Split 2019

Padapertandingan pertama,timTeam IND dari negara India mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 6 kill total.

Pada pertandingan kedua, timTrusdprocess mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Sanhok dengan perolehan 11 kill total.

Pada pertandingan ketiga, tim Entity Gaming mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Miramar dengan perolehan 15 kill total.

Pada pertandingan keempat, tim Synerge mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 16 kill total.

Pada pertandingan kelima, timEntity Gaming mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di mapVikendi dengan perolehan 15 kill total.

Pada pertandingan keenam, tim Rip Official mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner di map Erangel dengan perolehan 10 kill total.

Berikut hasil klasemen sementara hari pertama Grand Final PMCO South Asia Fall Split 2019.

Klasemen Grand Final PMCO South Asia Day 1

Editor : Kama

Baca Lainnya