Gandeng Onic Esports, Yamisok Gelar Turnamen Pro Challenge Series

Jumat, 22 November 2019 | 20:00
Yamisok

ONIC X Yamisok Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu

GridGames.ID -Yamisok,platformkomunitas game dan eSports, menghadirkan sebuah kegiatan bertajukPro Challenge Series#TunjukanBakatmu.

Kegiatan inimemberikan kesempatan serta wadah kepada para gamers untuk dapat menunjukkan bakatserta pengalaman untuk bertanding melawan tim pro papan atas Indonesia.

Pada Pro Challenge Series#TunjukanBakatmu edisi perdana ini, Yamisok bekerja samadengan tim Onic untuk berkolaborasi.

Para fansberkesempatan untuk menantang tim Onic yang dibagi ke dalam 4 game, yakniPUBG Mobile, Mobile Legends, Chess Rush dan Free Fire.

"Kita senang bekerja sama dengan tim Onic untuk Yamisok Pro Series Challenge edisiperdana ini. Tujuan kami mengadakan kegiatan ini untuk memberikan pengalaman kepadapengguna Yamisok untuk main melawan tim-tim Pro, sehingga dapat menunjukkan bakatmereka. Selain dari itu, kami mendorong para pemain untuk terus meng-update profileYamisok mereka agar seluruh capaian dan prestasi mereka di dunia eSports dapat dilihat olehbanyak orang dan membuka peluang bagi mereka untuk masuk ke dunia eSports profesional",ujar Diana Tjong selaku CMO dan co-founder dari Yamisok.

Baca Juga: Jaga Eksistensi Warnet Indonesia, Yamisok Gelar iCafe Turnamen Dota 2

Onic eSports sendiri merupakan salah satu tim profesional papan atas di Indonesia.

Divisi Mobile Legends dari Onicpernah meraih prestasi juara 1 pada MPL Season ke 3,Piala Presiden 2019, serta tim PUBG Mobile-nya berhasil menjadi juara 1 di UnipinSEACA Grand Final 2019.

Keunikan dariPro Challenge Series#TunjukanBakatmu ini, para fansserta penantang dipersilahkan untuk mendaftar di Yamisok dan mengikuti turnamen secaraonline yang nantinya akan dicari pemenang.

Para pemenang nantinya akanmendapatkan kesempatan untuk bertanding melawan Onic untuk mendapatkan hadiahtambahan dari Yamisok.

PendaftaranPro Challenge Series#TunjukanBakatmu ini telah dibuka dan bisa dilihat di Yamisok.com.

Yamisok
Yamisok

Yamisok Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu

Saat mendaftar, kalian bisa membuat tim serta membuatprofilsendiri di Yamisok.

Hal ini sangat penting, mengingat untuk menjadi pemainprofesional, maka para pemain sudah harus memiliki pengalaman serta prestasi yang dimanahal ini dapat dibuat melalui Profile yang ada di Yamisok.

Baca Juga: Hubungan Industri Mobile dengan Ledakan Antusiasme Pasar Esports

Kalian juga bisa melihat profil para pemain ONIC di Yamisok sebagai referensi sertainspirasi.

Kuy, buruan daftar dan tunjukkan performa terbaik kalian agar bisa bertanding melawan ONIC eSports! (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya