Biar GG! Ini Dia Build Item Hero Wanwan Mobile Legends Tersakit

Kamis, 28 November 2019 | 19:00
instagram/dafrixkun

Wanwan Mobile Legends

GridGames.ID - Mobile Legends: Bang Bang baru saja merilissatu hero baru yang akan menambah jumlah role Marksman pada 26 November 2019 lalu.

Hero baru tersebut bernama Wanwan yang diumumkan pada update versi 1.4.06 dan diketahui memiliki spesialitas berupa Reap/Burst Damage.

Rupa dari Wanwan sendiri adalah seorang wanita berkuncir cepol dua dengan pakaian khas perempuan di negeri China.

Dibalik imutnya Wanwan, ternyata ia adalah seorang hero titisan harimau, guys!

Gadis berponi dengan warna rambut putih itu memiliki skill satu yang berupa area dan juga bisa memberikan efek Crowd Control.

Ditambah lagi dengan skill dua miliknya yang bisa membuatnya melakukan Blink ke arah manapun yang ia kehendaki.

Baca Juga: Ternyata Ini Dia Keluh Kesah User Role Marksman di Mobile Legends

Skill yang mantap belum tentu GG jika kalian salah menggunakan build item, maka GridGames bakal ngasih tau kalian build item yang tepat buat Wanwan.

Langsung aja ini dia build item Wanwan Mobile Legends tersakit versi GridGames.

GridGames
GridGames

Build Wanwan Mobile Legends

1. Swift Boots

Sepatu jenis Swift Boots selain dapat menambahkan 40 Movement Speed juga dapat menambah +15% Attack Speed, maka sepatu ini cocok digunakan oleh hero-hero Marksman seperti Wanwan.

2. Demon Hunter Sword

Yang kedua ada item Attack, Demon Hunter Sword, yang dapat menambah +35 Physical Attack dan +25% Attack Speed.

Item ini juga memiliki tambahan pasif unik dimana basic attack akan memberikan 9% dari HP target yang tersisa sebagai Physical Damage tambahan.

3. Windtalker

Masuki pertengahan game, Wanwan harus memiliki bekal stat yang dapat menambah rasa sakit pada serangan yang ia berikan ke lawan.

Windtalker bisa menambah +10% Critical Chance, 40% Attack Speed serta 20 Movement Speed.

Item jenis ini juga memiliki pasif unik dimana setiap 5 detik, Basic Attack mengenai 3 unit lawan dan memberikan 150 Magic Damage.

4. Berserker's Fury

Item attack selanjutnya yang harus kalian gunakan adalah Berserker's Fury yang dapat menambahkan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chance.

Berserker's Fury juga dapat menambah artribut +40% Critical Damage dan pasif unik dimana critical hit akan menambah Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

5. Endless Battle

Menuju late game, Wanwan bisa menggunakan item Endless Battle yang dapat menambah banyak stat untuknya.

Item ini dapat menambah +65 Physical Attack, +25 Mana Regen, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal.

Baca Juga: Sebelum Rilis, Ketahui Dulu Skill dari Wanwan Mobile Legends

6. Blade of Despair

Item terakhir yang wajib dibeli adalah Blade of Despair yang dapat menambah +170 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

Item yang biasa disingkat dengan BoD ini juga memiliki pasif unik, menyerang lawan yang HP-nya di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack Wanwan sebesar 25% selama 2 detik.(*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya