Bigetron RA : BTR Zuxxy Dapatkan Most Valuable Player di PMCO Global

Rabu, 04 Desember 2019 | 15:20

Bigetron RA juara dunia PMCO Global

GridGames.ID -PMCO Global - Fall Split 2019 merupakan turnamen berskala International yang diselenggarakan oleh Tencent Games dan disponsori oleh Vivo.

Terdapat 16 tim terbaik dari 10 regional yang tersebar di berbagai negara yang bakal memperebutkan gelar juara dunia game PUBG Mobile.

Setiap tim akan bertanding selama 16 match dalam 3 hari berturut - turut menggunakan map Sanhok, Erangel, Vikendi dan Miramar.

Baca Juga: Berkat Konsistensi dan Kill yang Banyak, Bigetron Juara PMCO Global

Untuk venue diselenggarakan di Putra World Trade Center (Tun Razak Hall 1), Kuala Lumpur, Malaysia.

Pada pertandingan pertama, terdapat tim Orange eSports mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Erangel dengan perolehan 6 kill total.

Namun, sang juara dunia tim Bigetron RA berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner di map Sanhok dengan perolehan 12 kill total di pertandingan kedua..

Sedangkan, dipertandingan ketiga tim Illuminate The Murder berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 12 kill total di map Miramar.

Di pertandingan keempat, persaingan semakin sengit, perwakilan dari negara Thailand tim Mega Conqueror berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 9 kill total dimap Erangel.

Kembali tim perwakilan dari negara Thailand yaitu Illuminate The Murder berhasil mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner dimap Vikendi dengan perolehan 5 kill total.

Diakhir pertandingan, semua tim semakin berhati-hati untuk mendapatkan peringkat terbaik. Namun, sang juara dunia season lalu tim Top eSports berhasil merebut Winner Winner Chicken Dinner dengan perolehan 12 kill total pada map Erangel.

Berikut hasil klasemen final PMCO Global - Fall Split 2019.

Klasemen Final PMCO Global

Dari hasil tersebut, salah satu tim perwakilan dari negara Indonesia yaitu Bigetron RA berhasil meraih peringkat pertama sekaligus, menjadi juara dunia game PUBG Mobile dengan 5 kali Winner Winner Chicken Dinner.

Selain itu, BTR Zuxxy merupakan scouter dari tim Bigetron RA berhasil meraih Most Value Player dengan perolehan 42 kill total dengan hadih panci gold.

Baca Juga: Ini Dia Prestasi Tim Bigetron RA dari Pertama Kali Dibentuk!

MVP PMCO Global Fall Split

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya