Netmarble Umumkan Game RPG Baru 'The Seven Deadly Sins: Grand Cross'

Jumat, 17 Januari 2020 | 15:05
Garena

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

GridGames.ID - Netmarble, dikenal sebagai sebuah perusahaan yang mengembangkan game mobile dengan berbagai genre di dunia.

Kali ini Netmarble memperkenalkan game mobile teranyarnya "The Seven Deadly Sins: Grand Cross" yang diumumkan pada 16 Januari 2020 kemarin.

Game tersebut merupakan game mobile RPGpetualangan sinematik yang dibuat dalam kerja sama Netmarble dengan Kodansha Ltd.

Baca Juga: Update Call of Duty Mobile Januari 2020, Ada Mode Baru Warfare 20v20

Kabarnya,The Seven Deadly Sins: Grand Crossakandirilis secara resmi di seluruh dunia pada tahun 2020 setelah kesuksesan besarnya menjadi game no. 1 di App Store Jepang tahun lalu.

Sebelum dirilis resmi di Indonesia, kalian bisa melakukan pra registrasi yang sudah bisa dilakukan melalui App Store untuk iOS dan Play Store untuk Android.

Baca Juga: Lebih Dari 120 Skin Baru Bakal Rilis di League of Legends Tahun Ini

The Seven Deadly Sins: Grand Crossmenyajikan cerita dan petualangan Meliodas, ketuaSeven Deadly Sins, dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif.

Garena
Garena

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Kalian bisa memilih beragam Hero dari serial ini untuk membentuk tim mereka sendiri dan mengalahkan musuh dengan sistem pertarungan menggunakan Skill Card yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Selain keutamaan pada kombinasi kartu dan karakter untuk mengeluarkan gerakan spesial, terdapat juga interaksi yang intensif dengan tim utamaSeven Deadly Sins.

Karakter game ini juga menggunakan kostum unik termasuk kostum asli yang hanya bisa ditemukan di dalam game ini, dialog karakter, sistem afeksi, fitur memasak, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Dua Game Buatan Anak Bangsa Akan Segera Rilis di Steam, Apa Tuh?

“Sebuah kehormatan bisa menjadi bagian dari sejarah kesuksesan secara global dari serial Seven Deadly Sins melalui game The Seven Deadly Sins: Grand Cross yang akan segera dirilis. Game ini meraih kesuksesan dengan menjadi game no. 1 pada chart App Store dan Google Play Jepang. Kami sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana para pemain di seluruh dunia berpetualang bersama Meliodas dan timnya saat kami merilis The Seven Deadly Sins: Grand Cross tahun ini,” ujar Young Jae Park, Executive Producer Netmarble Corp.

Garena
Garena

The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Baca Juga: Ini Dia Karakin, Map Baru PUBG yang Disebut Bakal Gantikan Vikendi

Buat kalian yang melakukan pra registrasiThe Seven Deadly Sins: Grand Cross, maka kalian berhak menerima hadiah-hadiah menarik.

Pertama ada1 karakter Meliodas,1 kostum dan weapon dalam game untuk Meliodas,30 Diamond, serta 100 ribu Gold.

Terakhir, kalian juga bisa mendapatkan box eksklusif yang menawarkan beragam item dalam game, termasuk kostum spesial untuk Elizabeth, Hero wanita utama dariSeven Deadly Sins. (*)

Editor : Amalia Septiyani

Baca Lainnya