Yuk! Bebas Membuat Karakter Sedetail Mungkin di Black Desert Mobile

Senin, 03 Februari 2020 | 18:35
GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

GridGames.IDBlack Desert OnlineMobileadalahpermainan MMORPG, yang dikembangkan secara besar - besaran oleh perusahaan Korea Pearl Abyss dan awalnya di terbitkan untuk Microsoft Windows (PC) pada tahun 2015.

Telah dikenal sebagaiBlack Desert Remasteredsejak 2018 dan sekarang versi mobile berjudulBlack Desert Mobile.

Permainan inigratis dimainkantetapiplayer juga bisa membeli item di dalam game menggunakan uang asli atau biasa gamer menyebutnya dengan istilah topup.

Pertempuran diBlack DesertMobileberbasis aksi, membutuhkan pembidikan manual dan gerakan bebas mirip dengan yang ditemukan padagame Third Person Perspective (TPP).

GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

Beberapa fitur gameini menawarkan membuat rumah, memancing, bertani, dan berdagang,serta acara pertempuranPlayer Versus Player, dan pertempuran kastilatau biasa disebut Castle Battle untuk mempertahankan atau merebut kastil.

Salah satu hal yang bisa dibilang paling keren dari game ini adalah kustomisasi karakter pemaintingkat lanjut, yakni player di berikan kebebasan dalam membuat tampilan wajah hingga postur tubuh dari karakter di dalam game ini.

Sistem pertarungan aktif membutuhkanpenargetanmanual yang akurat, menghindari dan menggunakankombo, tidak seperti sistem penargetanotomatisyang terlihat di sebagian besarMMORPG.

GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

Keterampilan dapat diaktifkan melalui penggunaankombountuk menyerang, menghindar atau memblokir.

Pemainjuga bisa memiliki tungganganyangdiperoleh dengan menjinakkan di alam liar dan pemain dapat membiakkan tunggangan khusus dengan mempersatukan 2jenis tertentu.

GridGames/ Teguh Wicaksana

Black Desert Mobile

Jadi tunggu apa lagi, game MMORPG yang bisa di bilang super komplit ini bisa player temukan secara gratis dengan mengunduhnya di Playstore dan Appstore sejak November 2019.

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya