Update Pokemon Go Bulan Februari 2020, Event Baru Dalam Dunia Pokemon

Senin, 03 Februari 2020 | 20:35
pokemongolive.com

Niantic akan hadirkan fitur baru Pokemon Go

GridGame.ID -Kabar gembira untuk pecinta game bertema pokemon.

Kali ini Niantic sebagai pengembang mengabarkan bahwa mulai Februari 2020 banyak event dalam game Pokemon Go yang akan berlangsung.

Game Pokemon Go sendiri menjadi salah satu game terlaris sejak dirilis pada tanggal (1/6/2016) dan terus berada di topchart game kategori Augmented Reality.

Sensor Tower

Pendapatan Pokemon GO dari tahun ke tahun

Pada hari komunitas Pokemon Go yang terjadwal pada tanggal (22/02/2020), Niantic akan merilis daftar pokemon generasi 5.

Niantic juga akan memberi misi khusus baru yang berputar di sekitar Team Rocket, dan jika gamer bisa menyelesaikan tantangan tersebut gamer akan mendapatkan kesempatan mendapatkan pokemon legendaris Shadow Raikou.

Niantic juga menawarkan serangkaian tugas Penelitian Lapangan baru pada bulan Februari, bersama dengan hadiah terobosan Penelitian baru.

Setiap kali kamu mencapai Terobosan Penelitian bulan ini, kamu akan mendapatkan kesempatan untuk menangkap Pokemon Woobat Gen 5 yang baru.

Selain itu, Gen 5 Legendary Tornadus akan memulai debutnya di Raid Battles mulai 4 Februari.

GridGames/Teguh Wicaksana

Pokemon Go

Dari 7-10 Februari, Niantic mengadakan acara perayaan Sinnoh.

Selama waktu itu, Pokemon yang berasal dari wilayah Sinnoh akan lebih sering muncul di alam liar, dan setiap 7 km telur yang kamu dapatkan selama acara akan secara eksklusif menetas ke dalam Pokemon Sinnoh tertentu seperti Budew, Gible, Riolu, Hippopotas, dan Mantyke.

Kamu juga akan memiliki kesempatan pertama untuk bertemu Riolu dan Hippopota versi Shiny selama acara berlangsung, dan akan ada tugas-tugas Penelitian Lapangan khusus yang mungkin memberimu hadiah dengan Sinnoh Stones.

Minggu berikutnya, acara Hari Valentine tahunan Pokemon Go akan kembali. Acara akan berlangsung dari 14-17 Februari, di mana Pokemon berwarna merah muda akan muncul lebih sering di alam liar dan Razia.

phonearena.com

Pokemon GO segera tingkatkan fitur AR Multiplayer

Gen 5 Pokemon Audino dan Alomomola juga akan membuat debut mereka selama acara Valentine, dan kamu akan memiliki kesempatan untuk menetaskan Shiny Happiny atau bertemu Shiny Chansey di alam bebas.

Selama acara Valentine, Niantic akan menyelenggarakan Raid Day khusus pada hari Sabtu, 15 Februari, yang menampilkan Lickitung.

Pengembang juga akan mengadakan acara akhir pekan persahabatan mulai 21-24 Februari.

Selama waktu itu, tingkat persahabatan akan meningkat lebih cepat, dan kamu akan mendapatkan dua kali jumlah permen normal untuk diperdagangkan.

Perdagangan juga akan memakan biaya setengah dari Stardust untuk dilakukan, dan jumlah hadiah yang dapat kamu buka setiap hari akan meningkat menjadi 40.

junkee.com

Pokemon GO akan berikan misi baru di bulan Mei mendatang

Terakhir, Niantic akan mengadakan dua jenis acara baru di bulan Februari.

Pertama adalah Pokemon Spotlight Hour, yang akan berlangsung pada 4 Februari.

Dari pukul 18.00 waktu setempat, "kejutan Pokemon" akan muncul lebih sering di alam liar daripada biasanya.

Kemudian, pada 6 Februari, Niantic akan menjadi tuan rumah acara Mystery Bonus Hour, yang akan menawarkan bonus kejutan dari pukul 18.00 hingga pukul 17.00 waktu setempat.

Gamersdapat membaca lebih lanjut tentang acara Pokemon Go Februari di situs web game resmi.

(*)

Editor : Kama

Sumber : Gamespot

Baca Lainnya