MMORPG Dengan Tampilan Gokil, Dragon Raja Masuk Tahap Pre-Register!

Selasa, 11 Februari 2020 | 11:43
PocketGamer

Dragon Raja

GridGames.ID -Kabar gembira untuk para pencinta game bertema MMORPG, KabarnyaArchosaur Games selaku pengembang game bertema MMORPG yang ternama baru saja memberi kabar bahwa salah satu game barunya Dragon Raja akansegera dirilis.

Untuk game sekelas platform mobile, Dragon Rajamemiliki tampilan visual yang sangat mengesankan.

Game ini memiliki dunia fiksi dan fantasi yang penuh warnaserta membuat pemain bersemangat untuk menjelajahi semua peta dalam game ini.

Game ini menceritakan tentang kembalinya naga yang sebelumnya tertidur lalu bangkit untuk mendapatkan kembali kendali dunia.

Kalian diberikan karakter (Drakonik) atau manusiahybrid yang bisa kalian kostumisasi sesuai keinginan kalian untuk digunakan sebagai tokoh utama dalam permainan ini.

Manusia membutuhkan bantuan Drakonikuntuk bertahan hidup, game ini memiliki storyline yang berbeda dengan MMORPG lainnya.

Baca Juga: Tahap Pre-Order Book of Demons: Tablet Edition Telah Dibuka!

Dengan pertempuran yang berlangsung secarareal-time memungkinkan kalian untuk mengeksplor strategi dan kemampuan Drakonik.

Ada banyak keahlian dan combo yang digunakan dalamdungeonatau ruang bawah untuk mengalahkan bos dalam game ini.

Real-timebattle dalam game ini dapat mencangkup hingga 100 pemain lain secara bersamaan.

Ini menjadi salah satu game kompleks yang dibuat untuk platform mobile karena game ini memperkenalkan AI (Artificial Intelligence)untuk NPC (Non Playable Character) yang membuatnya menjadi lebih hidup.

PocketGamer

Dragon Raja

Baca Juga: Tahap Pre-Registration Game Anime 'Naruto: Slugfest' Dibuka!

Sebagai contoh, iklim basah atau dingin akan menyebabkan kalian tergelincir dan ada banyak bangunan yang bisa kalian hancurkan dalam game ini.

Game ini juga memiliki dunia yang memiliki siklus harian seperti pagi, siang serta malam.

Game ini dibuat menggunakan Unreal Engine 4 dan kabarnya akan dirilis untuk global pada 27 Februari 2020 secara gratis di App Store dan Google Play kesayangan kalian

(*)

Editor : Kama

Baca Lainnya